Teranyar

    ER Pensiun Tidak Menyieun Kaget Si Rambo!

    8 January 2019 11:04
    Aji Nurpijal pernah bermain bersama Eka Ramdani. Ia merasa tidak kaget dengan keputusan mantan koleganya itu untuk pensiun
    Mantan pemain Persib Bandung, Aji Nurpijal mengaku tak kaget dengan kabar pensiunnya Eka Ramdani. Aji menduga banyak faktor yang membuat Eka menyatakan pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola.

    Faktor usia dan ketahanan tubuh dinilai Aji menjadi faktor utama Eka pensiun. Namun dalam pandangan Aji, Eka masih mampu tampil meyakinkan di usianya yang menginjak 34 tahun ini.

    Ieu Rame Lur:

    Terlibat Pengaturan Skor, Seorang Wasit Ditewak Polisi Di Garut

    Mangprang Sore: Salam Dari Rakic, Tekad Zola, Latih Tim Senior

    Selain itu faktor negatif pada dunia sepakbola beberapa waktu lalu juga diduga Aji menjadi salah satu faktor lain.

    "Saya jarang komunikasi sama Eka karena dia jarang bicara, jadi susah diajak becanda, tapi dia orang yang baik"
    - Aji Nurpijal, Mantan Pemain PERSIB Bandung


    "kalau saya tidak kaget, karena faktor usia saja, sudah biasa kalau sudah usia mah, sepakbola mah kadang di atas naik, kadang turun, kalau tidak bisa bersaing," tutur Aji yang akrab disapadengan nama Rambo, di Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu sore pekan lalu (5/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Tersangka Mafia Bola Kemungkinan Bertambah!

    Kabar Cedera Dado, Ieu Ceuk Fisioterapis!

    Aji Nurpijal sempat bermain dengan Eka Ramdani di tahun 2007 sampai 2010. Banyak memori indah yang dirasa Aji saat bersama Eka.

    Eka dinilai Aji merupakan sosok yang tak banyak bicara, namun mampu berbicara banyak saat di lapangan. Ditambah lagi Eka juga berhasil menjadi panutan para pemain muda akan kegigihannya dan meningkatkan kualitas sepakbola Jawa Barat.

    "Dia jarang bicara, tapi dia sosok yang menjadi panutan bagi juniornya, dia bisa membawa rekannya ke arah yang lebih baik, terutama di liga 2009 - 2007, Eka sering memberikan asist, dia juga kapten yang membimbing rekan satu tim,"

    "Saya jarang komunikasi sama Eka karena dia jarang bicara, jadi susah diajak becanda, tapi dia orang yang baik," tutup Aji. (Bobotoh.ID/FY. Foto: FY)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli