Teranyar

    Erwin Meraos Tidak Puas Dengan 2 Gol Yang Diciptakannya

    14 March 2019 17:25
    Dalam dua pertandingan Piala Presiden 2019, Erwin dua kali menggetarkan jala gawang lawan
    Erwin Ramdani, gelandang Persib Bandung sudah menyumbangkan dua gol selama bergabung bersama Persib Bandung di gelaran Piala Presiden 2019. Gol pertama dilesakkan ke gawang Persebaya Surabaya (7/3/2019) dan gol kedua dilesakkan ke gawang Perseru Serui (12/3/2019).

    Pesepakbola yang juga anggota TNI aktif ini menyatakan rasa syukurnya kepada Alloh SWT. "Kerja keras di luar lapangan dan di dalam lapangan akhirnya memberikan sesuatu buat Persib," ungkap syukurnya saat dijumpai awak media, Kamis, 14/3/2019.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Siap Memere Kejutan. Ada Tambahan 2 Pemain Asing?

    Dua Jalan Ini Memakai Nama Eks Ketua Umum Persib Bandung

    Namun Erwin menegaskan pada dirinya sendiri bahwa ia tidak puas akan pencapaian itu. "Tapi pencapaian ini tidak akan membuat saya menjadi lupa dan lupa mawas diri. Saya akan berusaha lebih baik dari pencapaian sekarang," imbuhnya.

    "Setiap pertandingan saya belajar yah, saya banyak tanya ke senior seperti Dado, Aziz. Dari setiap pertandingan bisa mengambil pelajaran jadi lebih baik"
    - Erwin Ramdani, Pemain PERSIB Bandung


    Pencapaian tersebut juga menurut Erwin, menjadi motivasi tersendiri untuk berbuat lebih baik. Apalagi ia juga bertekad membayar kepercayaan yang diberikan pelatihnya, Miljan Radovic, sebagai kunci pencapaian.

    Ieu Rame Lur:

    Ulang Tahun Persib, Erwin Berharap Bisa Memere Gelar

    Persib Mengacleng Ke Divisi 2 Gara-Gara Keracunan Kepiting?

    "Kuncinya dari diri saya sih, saya dikasih kesempatan oleh pelatih saya harus bisa memberikan yang terbaik untuk Persib Bandung."

    Erwin pun mengaku merasa nyaman bergabung dengan klub yang ia impikan semenjak masih remaja. Ia pun menyatakan banyak belajar pada senior-seniornya agar bisa mencapai target lebih baik.

    "Setiap pertandingan saya belajar yah, saya banyak tanya ke senior seperti Dado, Aziz. Dari setiap pertandingan bisa mengambil pelajaran jadi lebih baik." (Bobotoh.id/FY. RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli