Teranyar

    ERWIN RAMDANI INGIN JUARA BERSAMA MAUNG BANDUNG

    8 November 2021 13:44
    foto ; Persib.co.id

    Erwin Ramdani merasa sangat bahagia setelah menjalani laga pertamanya sebagai starter di Liga 1 2021/2022. Bahkan, ia membantu Pangeran Biru memenangkan pertandingan pada pekan ke-11 kontra Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo, 4 November 2021 lalu. dengan skor 3-1.

    Pemain bernomor punggung 93 tersebut mencetak gol kedua Maung Bandung dan menutup laga dengan skor 3-1. Erwin bermain 45 menit pada laga tersebut sebelum digantikan Febri Hariyadi.

    Erwin merasa senang karena mendapatkan kesempatan bermain lebih lama dari pertandingan sebelumnya. Sebanyak empat laga sudah ia mainkan musim ini. Di laga sebelumnya ia tampil di bawah 20 menit, bahkan dua lainnya tak sampai lima menit.

    Total sudah 62 menit ia mainkan, masing-masing saat menghadapi Persikabo 1973 selama 16 menit, Bhayangkara FC dan Persipura Jayapura kurang dari dua menit dan terakhir saat menghadapi Persela Lamongan selama 45 menit.

    “Alhamdulillah, terima kasih atas kesempatan yang sudah diberikan. Gol pertama di musim ini dan 45 menit pertama, mudah-mudahan menjadi penyemangat saya untuk bisa lebih baik,” kata Erwin, Senin 8 November 2021.

    Ambisi untuk tampil lebih lama dan mencetak banyak gol pastinya menggelora dalam diri Erwin. Namun ia memastikan jika dalam tim siapapun yang main dan mencetak gol adalah karena usaha bersama. Maka, ia akan selalu mendukung pilihan terbaik pelatih dalam menyusun formasi dalam setiap pertandingan kedepannya.

    “Terpenting adalah Maung Bandung juara musim ini. Mohon doanya dan dukungan dari Bobotoh,” ucapnya dilansir dari halaman resmi tim.

    (Bobotohid/GD)