Teranyar

    Esteban Menyarioskeun Posisinya Untuk Pertandingan Versus Kalteng Putra

    15 July 2019 20:38
    Esteban Vizcarra menyatakan tekadnya untuk bekerja keras demi mendapatkan 3 angka
    Super Soccer - Usai pemulihan cedera, Esteban Vizcarra menjadi salah satu pilihan terbaik yang dimiliki Abah Obet. Pemain naturalisasi berdarah Argentina itu bermain penuh saat Persib diimbangi Persija Jakarta pada pertandingan pekan ke-8, Rabu pekan lalu (10/7/2019).

    Bahkan kehilangan Ezechiel dan Rene pun membuat Abah Obet menyebut bila Esteban akan menjadi pemain pembeda pada pertandingan super soccer pekan ke-9 melawan Kalteng Putra. "Masih di jalan yang sama, tapi kita ubah di lini serang karena kita ingin tetap menggapai target yang kita mau, ingat juga kalau Esteban kembali," sebut Robert saat Jumpa Pers Jelang laga, Senin (15/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Soal GBLA, Ieu Ceuk Kadispora Kota Bandung

    Tanpa Eze & Rene, Persib Tetap Agresif

    Robert juga sebut bila ia membutuhkan 3 angka dari pertandingan yang akan digelar besok Rabu (16/7/2019) di Stadion SJH, Kabupaten Bandung. "Kita semua tahu besok pertandingan yang penting bagi kita. Kita sangat butuh tiga poin karena kita harus kehilangan banyak poin sebelumnya," sebut Robert lagi.

    "Kalau posisi seperti yang coach bilang saya senang di kiri, di kiri lebih aman ya"
    - Esteban Vizcarra, Pemain PERSIB Bandung


    Esteban Vizcarra yang didaulat untuk berbicara pada jumpa pers tersebut, mengamini keinginan pelatihnya itu. Ia menyatakan tekad anak-amak Maung bekerja keras demi mendapatkan 3 angka yang lama didamba.

    Ieu Rame Lur:

    Kalteng Putra Tidak Mewaro Kondisi Persib Tanpa 3 Pemain Pilar!

    Inikah Kiper Penggentos Deden?

    "Seperti coach tadi bilang kita sudah kerja keras untuk dapat tiga poin disini. Mudah-mudahan kita bisa dapat tiga poin," sebut Esteban dalam kesempatan yang sama

    Untuk mendapatkan 3 angka, esteban nampaknya sudah mempelajari penampilan Kalteng Putra yang diasuh Gomes de Olivera. menurutnya, Kalteng Putra memiliki pertahanan dan skema serangan balik yang baik.



    "Mereka kuat di bertahan, kita sudah lihat mereka bagus di bertahan lalu counter attack ya. Begitu kita salah mereka lakukan counter attack," analisanya.

    Namun ia kembali menyatakan tekadnya untuk bekerja keras dan mengantisipasi tim yang baru promosi ke Liga 1 tahun 2019 ini. Sedangkan mengenai posisinya, Esteban sebut ia akan berada di sebelah kiri.

    "Kalau posisi seperti yang coach bilang saya senang di kiri, di kiri lebih aman ya," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli