Teranyar

    Esteban Meraos Tidak Ada Masalah Dengan Posisinya

    16 July 2019 22:22
    Dimainkan dalam posisi yang berbeda tidak membuat Esteban Vizcarra merasa kesulitan
    Super Soccer - Persib Bandung akhiri paceklik kemenangan setelah 7 pertandingan berselang. Pada pertandingan Pekan ke-9 Liga 1 2019 melawan Kalteng Putra, Persib berhasil menumbangkan tamunya, Kalteng Putra, dengan skor 2-0 (0-0).

    Gelandang Persib Bandung, Esteban Vizcarra, meng-amin-i pernyataan pelatihnya bila melawan Kalteng Putra adalah pertandingan yang sulit. "Karena mereka semuanya di belakang, di belakang mereka kompak, kita susah masuk ya di babak pertama. Babak kedua kita mulai main pendek-pendek," sebut Esteban saat Jumpa Pers Usai laga, Selasa (16/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    3 Angka Dari Pertandingan Sulit, Menyieun Abah Obet Bahagia

    Persib Siap Kelola Stadion GBLA

    Namun setelah Febri mampu membobol gawang Dimas Galih pada menit ke- 68, Esteban mengakui ada perubahan pada pertahanan Kalteng Putra.

    "Saya selalu komunikasi dengan pemain lain. Kalau saya ke kiri ada yang masuk. Kalau saya di tengah ada yang keluar."
    - Esteban Vizcarra, Pemain PERSIB Bandung


    "Gol Febri membuat mereka sedikit naik, dan kita main bisa lebih pas untuk main," sebut Esteban lagi yang sangat bersyukur atas raihan 3 angka pada pertandingan malam ini.

    Ieu Rame Lur:

    FT: Lord Febri Akhiri Musim Paceklik Persib!

    HT: Masih Remis, Persib Main Gurung Gusuh

    "Tapi itu penting kita dapat tiga poin. Kita kerja keras untuk tiga poin karena kita sudah lama tidak menang," imbuhnya.

    Esteban yang merasa ada peningkatan kondisi fisiknya setelah bermain dalam dua pertandingan berharap kedepannya bisa pulih total. Ia juga tidak mempermasalahkan bila dalam dua pertandingan super soccer yang berbeda, ia ditempatkan di dua posisi yang berbeda.



    "Kalau saya tidak masalah rotasi posisi. Saya selalu komunikasi dengan pemain lain. Kalau saya ke kiri ada yang masuk. Kalau saya di tengah ada yang keluar. Tidak ada masalah untuk ganti posisi, biasa ya," pungkasnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli