Teranyar

    Esteban Tampil 90 Menit, Ieu Ceuk Abah Obet

    11 July 2019 22:17
    Esteban Vizcarra dimainkan secara penuh saat menghadapi tuan rumah Persija di SUGBK Rabu kemarin (10/7/2019)
    Esteban Vizcarra kembali mendapat kepercayaan dari Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts. Gelandang yang memulai debutnya bersama Persib di Liga 1 2019 dari bangku cadangan di pekan ke-7, pada pekan ke-8 tampil 90 menit penuh.

    Robert berpendapat bila pemain naturalisasi jebolan Sriwijaya FC itu bermain cukup baik selama 90 menit walau belum sepenuhnya memuaskannya. "Esteban memang masih sedikit kesulitan untuk memainkan laga pertamanya sebagai starter setelah lama beristirahat," sebut Robert kepada awak media, Rabu (10/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Fariq Hitaba: Gol Simic Sesuai Regulasi

    Akhiri Liga 1 Lebih Cepat, Deden Meraos Terpukul

    "Esteban masih butuh waktu, seperti sekarang dia bermain di laga penuh,"  lanjutnya.

    Tetapi secara keseluruhan, Robert menilai permainan Persib Bandung di pekan ke-8 tidak sesuai rencana. Pada babak pertama anak-anak Maung seperti gugup karena pada pertandingan pekan ke-7 dikalahkan 4-0 oleh Persebaya Surabaya.



    "Selain itu juga karena Persija bermain agresif. Di babak kedua kami tidak bisa bermain seperti itu dan pemain harus berubah, kami harus mulai bisa memegang kendali permainan. Jadi itu kuncinya permainan kami bisa lebih baik di babak kedua," tuturnya. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli