Teranyar

    Esteban & Victor Belum Gabung, Ditelepon Meneer Robert

    13 January 2020 17:54
    Dua pemain naturalisasi, Victor Igbonefo dan Esteban Vizcarra belum gabung dalam latihan rutin Persib Bandung Senin (13/1/2020). Padahal Persib sedang memantaskan diri untuk berangkat ke Malaysia mengikuti SAC 2020, Sabtu dan Ahad mendatang (18-19/1/2020).

    Menurut Coach Yaya Sunarya, kedua pemain itu sudah dihubungi oleh Pelatih Kepala Persib Bandung, Meneer Robert Alberts, melalui telepon. Esteban baru akan pulang dari Argentina pekan ini dan akan bergabung pada latihan tanggal 22/1/2020. Sedangkan Victor akan bergabung dengan persib di malaysia setelah menyelesaikan urusan pribadinya.

    Ieu Rame Lur:

    Dapat Perpanjangan Kontrak, Ini Kata Dhika

    History of Persib: 21 Tahun Mengumpulkan Data Persib!

    "Vizcarra sudah ditelepon sama Coach Robert, dia baru pulang minggu ini, jadi dia gabung nanti di tanggal 22 latihan," sebutnya usai latihan di SPOrT Jabar, Arcamanik, Senin (13/1/2020).



    Sedangkan untuk Victor, Coach Yaya akui belum ada kabar."Belum ada kabar, sementara ini Coach Robert juga berusaha untuk telepon Igbonefo supaya kalau dia urusannya selesai agar cepat kembali. Diharapkan bisa bergabung untuk main di Malaysia." (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli