Teranyar

    Esteban Vizcarra : Potongan 50 Persen, Begitu Sulit. Karena Ruginya Terlalu Beurat !,

    11 July 2020 14:14
    Namun Esteban tahu dunia ini sulit karena virus covid-19 dan semua rugi. Tapi kita masih bicara dan meeting, semoga biasa semua, ga ada potongan
    "Itu juga berat untuk kita, berat karena kita sudah mulai pertandingan, dan berat. Tapi kita masih bicara dan meeting, semoga biasa semua, ga ada potongan,"
    - Esteban Vizcarra, Gelandnag Persib


    Setelah beberapa pemain Persib melakukan tes Swab, yang hasilnya akan keluar Senin nanti, gelandang Persib, Esteban Vizcarra yang ditemui di Graha persib, Jum'at (8/7/20) kemarin bilang kalau yang dilakukan tim nya ini bagus untuk mengetahui sebelum latihan dan bagus untuk semua.

    Jelasnya selama melakukan persiapan latihan sendiri meskipun merasa susah karena berbeda sama tim, tapi program yang diberikan pelatih harus rutin dikerjakan, biar bisa tetap fit dan bisa segera merumput lagi.


    Ieu Rame Lur

    Omid meraos sedih dan ingin segera mengekspresikan diri. Kunaon Mid ?

    Persib gelar pemeriksaan PCR susulan, ini kata dokter tim

    pasangan ini kompak bagikan kebahagiaan, perut sang istri mulai berubah !


    "Kita pengen cepat mulai karena susah ya latihan sendiri di rumah, kita ingin kumpul semua, latihan dan main. kita sudah kangen untuk main," ujar Esteban yang memberikan bocoran kalau jadwal latihan akan ditentukan setelah Senin ada meeting lagi, dan disitu baru ketahuan latihan kapan.

    Soal gaji 50 persen, gimana menyikapinya ? "Itu juga berat untuk kita, berat karena kita sudah mulai pertandingan, dan berat. Tapi kita masih bicara dan meeting, semoga biasa semua, ga ada potongan," harapnya dengan roman muka sedih.

    Namun Esteban tahu dunia ini sulit karena virus covid-19 dan semua rugi. "Tapi mudah-mudahan ruginya tidak terlalu besar buat kita, karena ruginya terlalu berat, solusinya kita gatau gimana," tutupnya. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli