Teranyar

    Ezechiel Hattrick, Persib Lolos Ke Babak 16 Besar!

    11 February 2019 17:02

    Persib Bandung unggul pada babak I saat mengahdapi Persiwa Bina Putra FC. Pada pertandingan babak I yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Senin 11/02/2019, Persib unggul sementara 2-0.

    Pada babak ke-2 anak asuh Miljan Radovic tidak mengendorkan serangan. Lopic menyumbang sebuah gol melalui titik pinalti pada menit ke-50.

    Ieu Rame Lur:

    Babak I: Dua Gol Ezechiel Menyeglong Ke Gawang Persiwa!

    Bobotoh Sudah Menggembrong SJH!

    Hal ini terjadi setelah wasit menunjuk titik putih. Karena pemain Persiwa, Ridwan menghalangi bola dengan tangannya.

    Pada menit ke-54, Ezechiel menciptakan hattrick setelah membobol lagi gawang Endang Subrata. Skor berubah menjadi 4-0.

    Ieu Rame Lur:

    Starting XI Persib: Eze Starter!

    Suasana Terayeuna Di SJH Jelang Persib vs Persiwa!

    Miljan tidak ingin kehilangan momentum, ia menggantikan Abdul Aziz dengan Beckham. Penggantian ini berampak positif di posisi depan.

    Estebam Vizcarra mampu menyumbang sebuah gol pada menit ke-64. Ia memanfaatkan crossing yang diberikan oleh Febri Bow dan gawang bergetar untuk ke-5 kalinya.

    Namun Persiwa yang bermain cemerlang di leg 1, di Leg 2 ini sepertinya benar-benar kalah. pada menit ke- 79, Beckham Putra membobol gawang Endang.

    Ghozali Siregar pun menutup pertandingan dengan sebuah gol di menit ke-90. Pertandingan berakhir denngan skor akhir 7-0.

    Persib pun dipastikan melenggang ke babak 16 besar Piala Indonesia dan sudah ditunggu Arema FC. (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)


    Ayo Dibeli