Teranyar

    Facebook Indonesia Meneangan Boss Anyar

    28 March 2019 12:54
    Facebook masih mencari pengganti Sri Widowati yang sudah melepas jabatannya sebagai Country Director Facebook Indonesia. Lantas komando pimpinan Facebook Indonesia kini dipegang siapa?

    "Untuk operasional perusahaan, untuk sementara waktu akan dipimpin oleh Country Director Facebook Thailand, John Wagner," kata Juru Bicara Facebook Indonesia seperti dimuat Detik, Kamis (28/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Pemenang #Tarucing Edisi Rabu 27/3/2019

    PT LIB Dapat Sponsor Anyar, Tinggal Nego Harganyah !

    Belum diketahui pasti alasan di balik penunjukan John Wagner menjadi pimpinan sementara Facebook Indonesia. Namun yang pasti, perusahaan yang didirkan oleh Mark Zuckerberg ini sedang terus mencari calon pengganti dari Sri Widowati.


    "Untuk operasional perusahaan, untuk sementara waktu akan dipimpin oleh Country Director Facebook Thailand, John Wagner,"
    - Juru Bicara Facebook Indonesia


    Apa Facebook Indonesia sudah ancar-ancar kapan punya bos definitif yang baru? "Batas waktunya nggak ada tapi harapannya bisa diganti secepatnya," ungkap juru bicara Facebook Indonesia.

    Ieu Rame Lur:

    Satgas Jadwalkan Memarios Eks Bendahara PSSI Pekan Depan

    Dua Pemain Ini Memake Nomor Yang Sama

    Diberitakan sebelumnya, Sri Widowati atau yang disapa Wido ini selama tiga tahun membantu menjalankan program-program Facebook di Indonesia. Sebelum mengisi posisi Country Head Facebook Indonesia, Wido lama melintang di perusahaan kenamanaan, seperti Unilever, Garnier, hingga Loreal.

    Selama tiga tahun bertugas di Facebook, Wido turut membawahi seluruh produk perusahaan, sebut saja mulai dari Facebook sendiri, Instagram, hingga WhatsApp. (Bobotoh.id/RCK. Sumber: Detik)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli