Teranyar

    Faiq Bolkiah Pesepakbola Paling Beunghar Se Dunia !?

    19 March 2019 18:51
    bolalob
    Mirror menyebut Faiq menghabiskan sekitar 35 juta pound sterling per bulan untuk belanja mobil, jam tangan, dan pena emas.

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Pemain Timnas U-23 Brunei, Faiq Bolkiah pasti akan menjadi buruan para suporter perempuan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Pria 20 tahun kelahiran Los Angeles itu, adalah keponakan Sultan Brunei, Hassanal Bolkiah. 

    Dikutip detiksport, Ayah Faiq, yang seorang pangeran Brunei, Jefri Bolkiah, disebut-sebut memiliki kekayaan mencapai Rp 364 triliun. Jefri memiliki 2.300 mobil, termasuk Bentleys, Ferraris, dan Rolls-Royces. 

    Ieu Rame Lur:

    Bisnisan Anyar CR7: Obati Kebotakan!

    Umuh Memere Bocoran Pemain Baru Persib!

    Dan, hobi otomotif itu menular kepada Faiq. Mirror menyebut Faiq menghabiskan sekitar 35 juta pound sterling per bulan untuk belanja mobil, jam tangan, dan pena emas. Dia juga memiliki hobi memelihara macan. 

    Faiq, yang lahir di Los Angeles itu, tercatat masuk ke bagian tim Leicester City U-23 sampai Juni 2019. Dia memang sudah tak asing dengan tanah Inggris. Sejak kecil dia bergabung dengan akademi di sana, berturut-turut AFC Newbury, Southampton, Arsenal, kemudian ke Chelsea dan berlanjut ke Leicester.

    Transferkmark mencatat Faiq sudah bermain untuk Timnas Brunei sebanyak lima kali dengan mencetak satu gol. Dia juga sempat tampil di Tsunami Solidarity Games di Aceh.

    Indonesia akan berhadapan dengan pemain kaya raya ini pada matchday ketiga. Di atas kertas, Skuat Garuda Muda bisa dengan mudah mengalahkan Brunei meski berpotensi besar diperkuat Faiq. (Bobotoh.id/HR)


    Ayo Dibeli