Teranyar

    Fans Liverpool Siap Nyetadion Lagi

    6 December 2020 11:43
    Hanya Kop dan Stand Utama yang akan dibuka, dengan 1.500 cukup beruntung untuk mengambil tiket. (liverpoolfc)
    Pada hari Minggu, akhirnya, pengikut setia mereka . Beberapa dari mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan upeti secara langsung.
    Penantian akhirnya berakhir setelah hampir sembilan bulan, Liga Premier akan menyambut kembali pendukungnya akhir pekan ini.

    Banyak yang telah berubah sejak 32.125 penggemar menyaksikan Leicester mengalahkan Aston Villa 4-0 pada 9 Maret. Dunia, apalagi sepak bola, adalah tempat yang berbeda.

    Bagi Liverpool, mungkin ini pertanda bagus. Kalau kata pelatih Jurgen Klopp. “Dan saya harap ini hanya langkah pertama.”



    Ingat, The Reds adalah salah satu klub Inggris terakhir yang bermain di depan full house, dengan pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid pada Maret menarik lebih dari 52.000 penggemar - termasuk, secara kontroversial, sekitar 3.000 yang melakukan perjalanan dari Spanyol, yang sekarang kita tahu adalah puncak krisis virus korona.

    Mereka telah menjadi juara Liga Premier dalam periode sela, penantian 30 tahun mereka untuk gelar liga berakhir dengan cara yang tidak nyata, secara tertutup dan setelah penangguhan kampanye selama tiga bulan.

    Pada hari Minggu, akhirnya, pengikut setia mereka. Beberapa dari mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memberikan upeti secara langsung.
    Sing Demi, ieu rame : PELATIH TIMNAS INDONESIA INI MENERIMA 14 MILIAR PER TAHUN !
    Hanya Kop dan Stand Utama yang akan dibuka, dengan 1.500 cukup beruntung untuk mengambil tiket dalam pemungutan suara minggu ini yang dibagi di antara keduanya.

    Tidak akan ada tiket kertas, dengan Liverpool menggunakan platform online baru, Seat Geek, untuk pertama kalinya untuk pertandingan Wolverhampton, Senin 7 Desember 2020. Menurut sumber klub, umpan baliknya positif. (Bobotoh.id/liverpoolfc)