Teranyar

    Farshad Noor Sempat Kesulitan Bernapas, Ternyata Ini Penyebabnya

    7 April 2021 12:48
    Pemain asing anyar Persib, Farshad Noor mengaku sempat kesulitan dalam adaptasinya di Indonesia. (Foto: Persib)
    Pemain berpaspor Afganistan tersebut mengaku sempat kesulitan bernapas.






    Pemain asing anyar Persib Bandung, Farshad Noor mengaku sempat kesulitan dalam proses adaptasinya ketika baru datang di Indonesia. Farshad sendiri memang baru beberapa pekan berada di Indonesia.

    Lantaran baru pertama kali berada di Indonesia, Farshad pun harus beradaptasi dengan cuaca di Indonesia. Bahkan, pemain berpaspor Afganistan tersebut mengaku sempat kesulitan bernapas. Kesulitan bernapas tersebut ia rasakan lantaran perbedaan cuaca yang ia alami di Indonesia.

    Namun, setelahnya ia mengaku bisa beradaptasi dengan perlahan. Akan tetapi, masalah lain juga ternyata masih didapat olehnya. Hal itu adalah ketika dirinya harus mengembalikan kebugarannya setelah tidak bermain dalam kurun waktu yang cukup lama.

    "Semuanya berjalan dengan baik. Awalnya memang saya agak kesulitan bernapas karena perbedaan cuaca dan saya haris beradaptasi dengan lingkungan." ungkap Farshad, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    "Di saat yang sama, saya juga harus mengembalikan kebugaran. Ini adalah proses untuk kembali ke performa terbaik saya," imbuh Farshad. (Bobotoh.id/RF)