Teranyar

    Febri Akan Mengomean Chemistry-nya Dengan Tim!

    14 September 2018 21:23

    Winger lincah Persib Bandung, Febri Haryadi sudah kembali berlatih pada sesi latihan sore ini, Jumat (14/9/18) di SOSI Sport Club, Kota Bandung. Menurutnya situasi tersebut bukan pertama kali yang dialaminya.

    Febri mengatakan jika kondisinya terkini tidak mengaalami masalah apapun. Meski bermain menghadapi Mauritius di laga uji coba bersama Timnas, membuat kondisinya tak perlu dikhawatirkan.

    Ieu Rame Lur:

    Jelang Lawan Borneo FC, Persib Memayunan Masalah Latihan!

    Jadwal Pertandingan Liga 1 Pekan Ke-22!

    "Kondisi tidak ada masalah, kemarin saya habis main di Timnas buat saya bisa mengikuti dan tidak khawatir untuk kondisi," ujar Febri saat ditemui usai latihan.

    Hampir sebulan lamanya, Febri meninggalkan Persib Bandung untuk memperkuat Timnas Indonesia di berbagai ajang. Ia juga merasa ada beberapa hal yang harus segera ia perbaiki demi mendapatkam chemistry-nya kembali.

    Ieu Rame Lur:

    Umuh Akan Membanjur Persib Dengan Bonus Besar, Asal...

    Inikah Calon Pelatih yang Akan Menggentos Milla?

    Untuk itu, Pemain bernomor 13 tersebut akan kembali berusaha agar bisa kembali membangun kekompakan dengan timnya dan menjaga Persib untuk tetap di jalur juara

    "Ya perlu adaptasi chemistry sedikit tapi tidak terlalu awal dan masalah buat saya, karena saya juga sudah lama dengan tim ini, butuh kerja keras untuk itu," ujar pemain yang akrab disapa Bow itu. (Bobotoh.ID/FY)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli