Teranyar

    Ferdinan Sinaga Dijahili Robert Alberts! Kieu Caritana..

    5 April 2021 15:38
    Ferdinan Sinaga dijahili Robert Alberts dalam sebuah momen April mop. (Foto: Persib)
    Yang membuat penasaran, Ferdinan tidak mengetahui apa yang akan dibicarakan.






    Pemain Persib, Ferdinan Sinaga mendapat kejahilan dari pelatih Robert Rene Alberts. Kejadian tersebut bermula pada saat Robert memanggil Ferdinan karena urusan sesuatu.

    Lantaran mendapat panggilan dari sang pelatih, Ferdinan pun serta menuruti panggilan tersebut. Robert disebut meminta Ferdinan untuk menemuinya di ruang pertemuan pada pukul 11.15 WIB. Yang membuat penasaran, Ferdinan tidak mengetahui apa yang akan dibicarakan.

    "Saya ke luar kamar dan bertemu coach (Robert Alberts). Kami bersama-sama menuju lantai 1 ruang pertemuan, hingga sampai di depan ruangan," jelas Ferdinan, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman resmi klub.

    Akan tetapi, setelah berjalan dari luar kamar hingga ruang pertemuan, tanpa diduga, Robert justru hanya mengatakan sesuatu yang tidak terlalu penting untuk disampaikan. Setelahnya, baru diketahui ternyata Ferdinan hanya menjadi korban kejahilan dari sang pelatih dalam sebuah momen April mop.

    "Terima kasih telah menemani saya berjalan ke sini, saya merasa aman. Dia (Robert Alberts) mengatakan sambil tersenyum. Saya hanya bisa menghela nafas," ucap Ferdinan. (Bobotoh.id/RF)