Teranyar

    Fernandinho Sudah Siap Perpanjang Kontrak Dengan Man City

    7 May 2021 14:07
    foto ; twitter @ManCity
    Manchester City dikabarkan sedang menjajaki kontrak baru untuk gelandang veteran Fernandinho.

    Pemain timnas Brasil itu sering memainkan peran sebagai pilihan kedua setelah Rodri musim ini, dan kontrak Etihadnya akan berakhir pada akhir musim 2020-21.

    Namun, Fernandinho tampil luar biasa melawan Paris Saint-Germain pada Selasa malam - pada hari ulang tahunnya yang ke-36 - dan Pep Guardiola dikatakan terkesan dengan kepemimpinan kaptennya.



    Menurut Daily Mail, Fernandinho masih bisa memutuskan untuk menandatangani kontrak baru dengan City yang tinggal menghitung hari lagi untuk menjuarai Liga Premier Inggris, dan klub mungkin juga ingin mempertahankannya ketika dia gantung sepatu.

    Mantan gelandang Shakhtar Donetsk itu telah mencatatkan total 347 penampilan untuk klub sejak 2013, meskipun ia baru memulai 11 pertandingan Liga Premier musim ini.

    City memang membutuhkan sosok pemimpin di lapangan dengan performa yang stabil setelah kepergian bek andalannya asal Belgia, Vincent Kompany pada 2019 lalu.

    Jika Fernandinho memilih untuk tidak memperpanjang kontrak Man City di luar musim panas, Guardiola juga disebut punya rencana lain yaitu merekrut Declan Rice dari West Ham United sebagai penggantinya.

    Tong Poho Ieu : real-madrid-semakin-dekat-dengan-kylian-mbappe

    (Bobotohid/Bolalob)