Teranyar

    FIFA Mobile Teranyar Dirombak Total!

    15 October 2018 17:26
    Bobotoh penggemar game sepak bola pantas menunggu kemunculan FIFA Mobile versi terbaru. Dilansir oleh Liputan6.com, Senin (15/10/2018), Electronic Arts (EA) akan merilis FIFA mobil edisi terbaru pada 7 November 2018 mendatang.

    Lalau apa yang menarik dari FIFA mobile versi terbaru ini? Mengutip Phone Arena, liputan6 melaporkan bila EA akan membangun game ini dari awal. Atau dengan kata lain, pemain dah gaya permainan akan tampil berbeda dari versi sebelumnya.

    Ieu Rame Lur:

    Ini Kata Gomez Usai Memaok Satu Poin di Kandang Persipura

    Kosin Eks Kiper Persib Pensiun dari Timnas Thailand

    Tidak hanya itu, akurasi animasi juga ditingkatkan untuk memberikan pengalaman bermain yang lebih lancar. EA menyebut gameplay yang ditawarkan FIFA tidak akan ditemui di gim sepak bola lain yang tersedia untuk perangkat mobile.

    Selain peningkatan animasi, kontrol untuk pemain saat bertahan juga dikembangkan lebih baik. Sejumlah gerakan baru, mulai dari step over, lane change, hingga heel-to-heel juga ditambahkan.

    Ieu Rame Lur:

    Bobotoh Melawan "Keadilan Yang Tak Kunjung Datang"

    Persib Dan Persipura Berbagi Angka !

    EA turut menambahkan sistem tendangan bebas baru yang memungkinkan pemain mengatur pergerakan bola di layar. Program pre-season gim ini sudah dibuka, sehingga pemain yang mendaftar akan memperoleh sejumlah hadiah eksklusif begitu FIFA ini tersedia.



    EA sendiri sudah merilis FIFA 19 versi konsol dan PC pada 28 September 2018. Adapun konsol tersebut meliputi PlayStation 4, PC Windows, Xbox One, dan Nintendo Switch. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli