Teranyar

    Fokus Piala Dunia, Tim Negara Ini Puasa 'Taeun' !

    13 June 2018 16:35
    Pesta sepak bola terakbar, yakni Piala Dunia 2018 tinggal menghitung hari lagi. Pesta sepak bola empat tahunan itu tentu amat dinanti-nantikan geliatnya.

    32 negara tentu telah mmepersiapkan timnya guna menjadi jawara. Namun, ada salah satu peserta memiliki persiapan cukup menyita perhatian. Mereka adalah Negara Panama.

    Ieu Rame Lur : Sabil Pilih Malang Daripada Bontang!

    Ieu Rame Lur : Eks Striker Paris Saint-Germain Siap Bersiang dengan Ezechiel !

    Dilansir dari laman Goal.com, Rabu (14/6/2018), para penggawa tim nasional Panama dipastikan akan menjalani puasa seks selama berlangsungnya Piala Dunia 2018.

    Hal tersebut diungkapkan oleh Harold Cummings. Stoper Panama itu telah mengatakan, bahwa ia telah mendapat instruksi secara langsung dari pelatih Hernan Dario Gomez.

    Menurut pemain yang membela San Jose Earthquakes di Major League Soccer (MLS), larangan seks dimaksudkan pelatih agar dirinya dan rekan-rekan setim bisa fokus penuh pada aspek sepakbola.

    Ieu Rame Lur : Persija Harus Menggentos Kerusakan Stadion Sultan Agung!

    "Kami memiliki batasan yang ditempatkan pada kami, sama seperti tim nasional lainnya dan larangan seks adalah salah satu yang kami jalani," ungkap bek berusia 26 tahun tersebut.

    "Namun melampaui batas yang ditentukan pelatih, para pemain sadar bahwa memang harus rela berkorban demi memenangkan pertandingan dan puasa seks adalah salah satunya," sambung dia.

    Panama akan melakoni debut di Piala Dunia itu akan berhadapan dengan melawan Belgia pada 18 Juni. Kemudian akan berjumpa Inggris dan Tunisia di babak fase grup Piala Dunia Rusia 2018. (Bobotoh.ID/AR)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli