Teranyar

    Foto Selebrasi Unik Ezechiel !

    24 May 2018 21:13

    Pada saat gelaran Liga 1 2017 lalu, Ezechiel yang bergabung dengan Persib Bandung di putaran ke dua, melakukan selebrasi unik usia membobol  gawang Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, 9/9/2017.

    Ezechiel 'merebut kamera' seorang pewarta foto. Lalu ia melakukan selebrasi seolah menjadi fotografer.

    Ieu Rame Lur: Dekat Seseorang Yang Istimewa Karena Nyetadion!

    Begitu juga pada pertandingan malam tadi, Rabu 23/5/2018. Ezechiel yang dua kali membobol gawang PSM Makassar melakukan selebrasi yang tak kalah unik, bahkan kocak.

    Usia mencetak gol pertama dari titik putih, ia berlari ke sudut lapangan sambil memegang wajah dan selangkangannya. Hal yang sama ia lakukan saat kali kedua menjebol gawang Ricky Mokodompit.

    Menurut beberapa Bobotoh, aksi selebrasi Ezechiel itu meniru aksi Grietzman dalam game Fortnite yang sedang populer.

    Pada pertandingan 'klasik perserikatan' tadi malam, Persib menang telak 3-0 atas PSM Makassar. Satu gol lagi diciptakan tandem Ezechiel, Jonathan Bauman.

    Dua gol tambahan itu membuat Ezechiel N'douassel masuk jajaran top scirer sementara Liga 1 2018 dengan 9 gol. Bersamaan dengan Fernando Rodriguez (Mitra Kukar) yang juga mengemas 9 gol hingga pekan ke-10 Liga 1 2018.

    Berikut beberapa foto selebrasi unik hasil tangkapan fotografer Bobotoh.id, Adam S. Husein yang khusus disajikan untuk pembaca setia Bobotoh.id!(Bobotoh.id/RCK)















    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli