Teranyar

    Foto Terayeuna Dari GBLA Yang Sedang Merana

    17 July 2019 16:31
    Stadion GBLA tidak terawat dan terbengkalai setelah Persib Bandung sulit mendapat izin bermain di Kota Bandung
    Stadion GBLA kembali menjadi sorotan karena dianggap terbengkalai dan tidak ada perawatan. Hal ini terjadi untuk fasilitas yang berada di sekitar stadion bukan di lapangan.

    Bobotoh.id pada hari ini, Rabu (17/7/2019) melakukan pantauan ke stadion yang dibangun dengan dana masyarakat sebesar Rp. 545 milyar ini. Dalam pantauan, pintu masuk dari arah timur tampak kusam dan tidak terawat. Halaman stadion pun ditumbuhi rumput liar dan ilalang yang meninggi 'ngejejembrung'.

    Ieu Rame Lur:

    Kartu Kuning Untuk Jupe & Mali Mengreuwaskeun Abah Obet

    Esteban Meraos Tidak Ada Masalah Dengan Posisinya

    Di beberapa tempat ada kerusakan di lantai, trotoar serta plafon gedung. Pintu masuk ke toilet/WC juga terkunci rapat. Wastafel dan toilet yang rusak menjadi pemandangan umum di GBLA.



    Selain ditemukan retakan di dinding, juga ada bagian tanah yang turun/amblas. Di pintu masuk tribun Selatan ditemukan ada atap yang berlubang. Sedangkan sampah 'ngahunyud' bertumpuk di beberapa tempat.

    Ieu Rame Lur:

    3 Angka Dari Pertandingan Sulit, Menyieun Abah Obet Bahagia

    Persib Siap Kelola Stadion GBLA

    Adapun Persib yang diharapkan menjadi tuan rumah di GBLA, terusir semenjak bulan September 2018 lalu. Semenjak kejadian berdarah di GBLA, Persib kesulitan bermain di wilayah hukum Polrestabes Kota Bandung.

    Berikut beberapa foto yang dimbil dari Stadion GBLA oleh Bobotoh.id.


















    (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: FY)

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli