Teranyar

    FT: Ditanduk Sapi, Maung Menggoler Di Madura

    5 October 2019 20:31
    Super Soccer - Pertandingan antara Madura United versus Maung Bandung dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 2019 telah usai. Bermain di Stadion Bangkalan, Madura, pada Sabtu malam (5/10/2019), Maung Bandung harus pulang dengan tangan hampa.

    Sebelumnya di 45 menit babak pertama, kedua tim sukses mencetak gol. Skor imbang 1-1 bertahan hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

    Ieu Rame Lur:

    Teddy Tjahjono Kritik Wasit Madura Utd vs Persib!

    HT: Sapee & Maung Saling Serang, Hasilnya Masih Imbang

    Pada awal babak kedua Maung Bandung masih kesulitan untuk membangun serangan. Upaya untuk mencetak gol selalu kandas karena lini serang tim tampak buntu saat berhadapan dengan bek Madura United.

    Menit ke- 58, Persib mendapat peluang dari sepakan Esteban Vizcarra. Sayangnya bola sepakan kaki kiri Vizcarra masih melambung jauh dari gawang Satria Tama.

    Ieu Rame Lur:

    Mengudag 3 Angka di Madura, 4 Pemain Asing Jadi Starter

    Madura Utd Tanpa 7 Pemain Inti, Abah Obet Ingin Mengomean Catatan Persib

    Petaka hadir untuk Maung Bandung usai wasit, Faulur Rosy, menunjuk titik putih karena Achmad Jufriyanto menjatuhkan Diego Asis. Beto yang menjadi eksekutor pada menit 64 sukses mengubah kedudukan menjadi 1-2.

    Hingga menit 80 kedudukan masih imbang 1-1. Permainan Maung Bandung semakin tak kondusif, untuk menembus pertahanan Madura pun tampak sulit.



    Kedudukan tersebut bertahan hingga wasit asal Aceh, Faulur Rosy meniup peluit akhir babak kedua pertandingan super soccer pekan ke-22. Hasil tersebut juga memperpanjang rekor Madura United yang belum terkalahkan oleh Maung Bandung sejak tahun 2016. (Bobotoh.id/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli