Teranyar

    FT: Lord Febri Akhiri Musim Paceklik Persib!

    16 July 2019 20:26
    Persib akhiri paceklik kemenangan di pekan ke-9 setelah menumbangkan Kalteng Putra
    Super Soccer - Pada babak ke-2 Persib Bandung memainkan Ghozali Siregar dan Kim Jeffrey Kurniawan. Kedua pemain masuk pada menit ke-58 dan ke-64. Ghozali menggantikan Zola dan Aziz menggatikan Kim.

    Perubahan yang dilakukan oleh Robert Alberts berddamapk positif. Pada menit ke-68 Febri Bow berhasil membobol gawang Kalteng Putra yang dijaga Dimas Galih setelah menerima umpan dari Abdul Aziz.

    Ieu Rame Lur:

    HT: Masih Remis, Persib Main Gurung Gusuh

    Umuh: Persib Rugi Besar!

    Jala gawang Kalteng Putra bergetar dan stadion SJH bergemuruh menyambut gol 'Lord' Febri. Skor sementara berubah 1-0 untuk keunggulan tuan rumah Persib Bandung.



    Unggul 1-0 membuat anak-anak Maung makin bersemangat. Begitu juga dengan anak-anak Kalteng Putra yang berusaha untuk menyeimbangkan kedudukan pada pertandingan super soccer yang digelar di Stadion SJH, Rabu malam (16/7/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Animo Bobotoh Nyetadion Berkurang Drastis, Umuh Ungkap Penyebabnya

    Starting XI Persib Lawan Kalteng Putra: Artur Starter, Aqil Cadangan

    Pada menit ke-79 Febri kembali membobol gawang Dimas Galih. Ia menyundul bola yang disodorkan oleh Bojan Malisic melalui tendangan bebas. Jala gawang Kalteng Putra bergetar dan stadion SJH bergemuruh menyambut gol 'Lord' Febri yang ke-2.

    Pada menit ke-90 nyaris saja Kalteng Putra membobol gawang I Made Wirawan. Namun tendangan keras pemain Kalteng Putra mengenai tiang gawang sebelah kiri.

    Pada babak pertambahan waktu ini, Bojan Malisic mendapat kartu kuning ke-2. Wasit pun mengusir Bojan yang mendapat kartu merah.

    Hingga pertandingan super soccer berakhir, skor tetap 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung. kemenangan ini mengakhiri paceklik kemenangan Persib yang terjadi sejak pekan ke-2. (Bobotoh.id/FY/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli