Teranyar

    FT: Persija Mengeggel Curuk Di Ujung Laga

    10 July 2019 17:53
    Gol penyeimbang Artur membuat Persija terpaksa gigit jari di akhir laga
    Super Soccer - Sejak kick off babak ke-2 persija terus menekan lini pertahanan Persib Bandung. Berulangkali anak-anak Macan Kemayoran berusaha memperdaya anak-anak maung Bandung untuk menciptakan gol.

    Namun Persib masih dapat mengimbangi permainan Persija, walau masih sulit mendapatkan peluang. Namun perlahan anak-anak Maung Maung mampu mengatasi tekanan dan balik melawan.

    Ieu Rame Lur:

    HT: Masih Remis, Diwarnai KK Untuk Pemain Di Bench!

    Bobotoh Tanggapi Starting XI Persib Dengan Optimis

    Bahkan Ezechiel sempat membobol gawang Persija namun dinyatakan terlebih dulu offside. Walau jaring gawang Shahar Ginanjar bergetar di menit ke-57 namun wasit Fariq Hitaba menetapkan skor tetap 0-0.

    Di menit ke-75 Simic dinyatakan membobol gawang I Made dalam sebuah skema tendangan penjuru. Sundulannya mengenai mistar gawang dan bola jatuh di garis gawang dan memantul keluar.

    Namun hakim garis dan wasit berpendapat lain, dan mensahkan gol pemain Kroasia itu. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan sementara Persija Jakarta.

    Ieu Rame Lur:

    Starting XI Persib: Esteban & Zola Starter, Ghozo Cadangan

    Pesta Kembang Api Di Jakarta Sambut Persib HOAX

    Gol tersebut mengingatkan pada gol yang terjadi pada pertandingan yang sama di Liga 1 2017. Saat itu Ezechiel menanduk bola dan bola mengenai mistar gawang dan menggetarkan jaring gawang Andritany di Stadion Manahan Solo.

    Namun wasit saat itu, Shaun Evans, tidak mengganggap gol dan membatalkan gol Ezechiel. 

    Pada menit ke ke-78 Persija bermain 10 orang setelah Novri Setiawan mendapat hadiah kartu merah. Ia menendang bola ke arah Ezechiel saat wasit memutuskan ada pelanggaran.

    Walau bermain 10, persija tetap berusaha menambah gol. Berulang kali I Made Wirawan jatuh bangun menyelamatkan gawangnya agar keunggulan persija tidak bertambah pada pertandingan super soccer pekan ke-8 Liga 1 2019, yang berlangsung di SUGBK, Jakarta Rabu sore ini (10/7/2019).



    Memasuki menit perpanjangan waktu, Persib berhasil membobol gawang persija melalui gol Artur Gevorkyan di menit 90+4. Artur yang menggantikan Febri berhasil menyambar umpan Ezechiel dalam kemelut yang terjadi di depan gawang Shahar.

    Gol ini membuat persija gagal memetik 3 angka dan terpaksa 'ngegel curuk'. Skor 1-1 tidak berubah hingga pertandingan selesai. Kedua tim harus puas berbagi angka dalam drama sepak bola yang sering dijuluki el clasico Indonesia ini. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli