Teranyar

    Fun Futsal Ala Karyawan Ardan Hotel

    7 November 2018 14:41
    Karyawan Ardan Hotel menggelar latihan futsal di Bobotoh Futsal Camp (Dadan Maulana/Bobotoh Futsal Camp)
    Karyawan Ardan Hotel menggelar fun futsal di lapangan Bobotoh Futsal Camp
    Sejenak melepas lelah dari rutinitas pekerjaan, karyawan Ardan Hotel memilih untuk menggelar fun futsal di Lapangan Bobotoh Futsal Camp (BFC), Jalan Bukit Raya Atas 182 Ciumbuleuit Bandung, Selasa (6/11/2018) kemarin.

    Menurut Sendi, penggerak futsal di Ardan Hotel, fun futsal ini diikuti oleh karyawan dari berbagai macam divisi. Saat latihan, mereka membagi dua tim untuk selanjutnya menggelar game. Meskipun beradu skil, para karyawan ini tetap tertawa dan enjoy menikmati olahraga 5 lawan 5 ini.

    Ieu Rame Lur :

    Dokter Tim Memere Kabar Terbaru Tentang Cedera Dado, Kieu Cenah...

    Komdis Memere Sanksi Untuk Gomez


    "Yang main futsal semua bagian dari front office, house keeping, Food and beverage, kitchen, security, semua departemen ikut sampai driver juga"
    - Sendi (Karyawan Ardan Hotel)


    "Kita ada tim futsal cuma tidak rutin berlatih karena kalau di hotel kita lihat dulu jadwal event, soalnya kalau emang lagi ada event kita bener-bener gak bisa futsal," katanya.

    "Yang main futsal semua bagian dari front office, house keeping, Food and beverage, kitchen, security, semua departemen ikut sampai driver juga," lanjutnya.

    Sendi menjelaskan, kegiatan futsal yang digagasnya hanya untuk bersenang-senang saja. Mereka belum fokus untuk mengikuti sebuah turnamen karena harus menyesuaikan dengan jadwal kerja.

    "Kalau turnamen belum pernah soalnya balik lagi ke jadwal di hotel takutnya pas turnamen bentrok sama event di hotel," tuturnya.

    Namun Sendi tidak menampik jika suatu saat nanti tim futsal Ardan Hotel turut berpartisipasi dalam sebuah turnamen.



    Ieu Rame Lur :

    Ditanya Peran Ezechiel, Ini Jawaban Gomez

    Indra Mustaffa : Saya Juga Kaget


    "Insya Allah bisa ikutan tergantung kuota tim yang bisa ikutnya berapa orang jadi kalaupun bentrok sama event bisa dikondisikan," paparnya.

    Disinggung mengapa memilih latihan di BFC, Sendi mengaku jika kualitas lapangan milik BobotohID ini bagus.

    "Jujur saya sendiri baru tahu BFC dan pas nyoba latihan disini lapangnya enak, teman-teman sih awalnya bilang jauh tapi jauh juga setelah nyoba dan ternyata lapangnya enak ya kita juga kesini lagi," ungkapnya.

    Sendi dan kawan-kawan rutin menggelar fun futsal dalam 2 minggu sekali. " Tapi kebetulan awal bulan ini lagi kosong event dan bulan depan ada event nah daripada bulan depan gak futsal yaudah sekarang aja latihan setiap minggu mumpung lagi kosong," tukasnya. (bobotoh.id/DM/HL)



    Cik, Naon Komentarna?




    Ayo Dibeli