Teranyar

    Futsal 35 Bandung, Kembali Remis ! Terus Berkutat di dasar Klasemen.

    17 February 2020 11:28
    Dari 9 kali laga, tim besutan Panca Pauji ini hanya mendapat nilai 5 di gelaran Pro Futsal League (PFL) 2020 grup A matchday ke-9
    Pro Futsal League (PFL) 2020 grup A memasuki matchday ke-9 pada Sabtu (15/2/2020) kemarin yang digelar di Giga Futsal Arena, Kota Metro, Lampung.

    Empat laga tersaji di matchday ke-9 ini. Dua tim unggulan sama-sama meraih kemenangan, Vamos Mataram menundukkan BJL 2000 Semarang dan Black Steel Manokwari kalahkan MAS Young Rior Luwu Utara.

    Ieu Rame Lur

    Maung Bandung sakses menggilas laskar Samber Nyawa

    Dipayunan Jokowi tuan rumah dipecundagi Persib. Babak pertama milik Zulham cees


    Dan, Futsal 35 Bandung yang masih berkutat di zona degradasi dan butuh kemenangan untuk mengamankan posisinya harus puas bermain remis dengan skor 2-2 melawan Halus FC.

    Bermain dengan skust terbaiknya, Tim futsal 35 Bandung besutan pelatih anyar Panca Pauji yang ingin memperbaiki performa timnya tampil lebih beringas lagi, memasuki laga babak pertama harus kebobolan terlebih dahulu lewat gol Rahmat Widyanto dimenit ke-11. Tapi, Futsal 35 berhasil memaksa babak pertama berakhir imbang 1-1 setelah mencetak gol penyama dimenit ke-18 melalui kaki Ery Dwiantono.

    Pada babak kedua, tempo pertandingan semakin meningkat dengan kedua tim silih berganti lakukan serangan. Futsal 35 terus menggempur dan berbalik unggul di menit ke-26 melalui sepakan Aji Satria.

    Ieu Rame Lur

    Dipayunan Jokowi tuan rumah dipecundagi Persib. Babak pertama milik Zulhamcees

    Tong menuntut yang berlebih, kalau kita tidak bisa profesional



    Halus yang tertinggal langsung mengurung pertahanan Futsal 35. Usaha mereka tidak sia-sia dengan Abdurrohman Nawawi mencetak gol penyama dimenit ke-38. Pertandingan pun berakhir imbang dengan skor 2-2. Dengan hasil remis ini, tim Futsal 35 masih berada di posisi juru kunci dengan poin 5 dari 9 kali main.  (Bobotoh.id/HR - Bolalob)