Teranyar

    Futsal 35 Bandung Langsung Ngebut di Putaran Kedua, Lima Pemain Dilepas !

    29 January 2020 09:55
    Skuat tim Futsal 35 Bandung kertika masih ditangani pelatih Julinur Hafid (Bolalob)
    Pelatih Panca Pauji memanggil pulang beberapa pemain senior asal Bandung yang dulu pernah ditanganinya
    Tim futsal 35 Bandung terus menggeber persiapan untuk menghadapi jadwal padat di gelaran Pro Futsal League 2020 pekan keempat grup A pada 1-2 Februari mendatang.

    Setelah merekrut Panca Pauji untuk menggantikan pelatih terdahulu, Julinur Hafid, kini manajemen futsal 35 melepas lima pemain pasca menyelesaikan putaran ketiga Pro Futsal League 2020 grup A.

    Ieu Rame Lur:

    Tertenjo Di Parongpong, Ini Kondisi Terapdet Deden Natshir

    Ekspetasi Bobotoh Tinggi, Persib Targetkan Double Winner

    Lima pemain tersebut adalah Wahid Muhammad, Aryo Setyo, Ardiyanto Nifu, Muhammad Farhan dan kiper Ardi Rahayu. Kelimanya memang tak masuk ke dalam paketan utama Futsal 35 di putaran pertama.

    Sebagai gantinya, Futsal 35 yang telah ditangani pelatih baru yaitu Panca Pauji telah memanggil pulang beberapa pemain senior asal Bandung yang dulu pernah ditanganinya di Futsal Kota Bandung.

    Beberapa pemain senior seperti Gustian Sukma yang pernah memperkuat Biangbola dan IPC Pelindo dan Wisnu Wantoro yang membela FC Libido dan Biangbola, yang masih dipertahankan diharapkan bisa menjadi penambah motivasi daya juang para pemain muda.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Perpanjang Kontrak Pemain Muda Ini Hingga 2021

    Anak-Anak Maung Dilongok Sang Mantan

    Setidaknya beban berat yang ada dipundak pelatih baru untuk menjauh dari zona degradasi bisa terwujud. Bahkan dengan munculnya beberapa pemain senior baru bisa tampil klop dengan talenta-talenta lokal produk Bandung seperti Aji Satria, Fikri Untung, Ahmad Muqofi dan lainnya dan bisa tampil dengan performa apik. 

    Futsal 35 Bandung akan kembali berlaga di pekan keempat grup A pada 1-2 Februari mendatang di GOR Sudiang, Makassar. (Bobotoh.id/HR - Bolalob)