Teranyar

    Gagal Datangkan Konate Makan, WHU Beri Klarifikasi

    3 January 2020 13:16
    Spekulasi kedatangan kembali Konate Makan ke Persib Bandung berhembus kencang setelah pernyataan anak manajer Persib Bandung, Erwan Setiawan. Dalam video yang sempat beredar di akun youtube Karedok Leunca 31, Erwan menyebut bila Konate makan akan kembali ke Persib Bandung.

    Namun Pelatih Kepala Persib Bandung, Robert Alberts menyatakan bantahannya. Menurut pelatih berpaspor Belanda itu, ia sudah beberapa kali berbincang dengan Konate dan menanyakan kemungkinannya untuk bergabung.

    Ieu Rame Lur:

    Josel Bersantai Di Raja Ampat

    Kapan Persib Sampaikan Susunan Pemain? Ieu Ceuk Abah Obet


    "Saya sendiri sudah bicara dengan Konate, salah satu pemain favorit saya. Saya juga saja sampaikan kepadanya di awal musim ini. Saya menanyakan ketertarikannya untuk bergabung dan saya lakukan itu beberapa kali," sebut Robert dalam video berdurasi pendek yang ia unggah di akun instagramnya, Rabu (1/1/2020).

    "Tapi tiba-tiba tidak jadi, terus saya tanya sama Mamadou agen Konate, katanya tidak jadi ke Persib"
    - Umuh Muchtar, Manajer PERSIB Bandung


    Manajaer Persib Bandung, H. Umuh Muchtar pun memberikan pernyataaan terkait kisruhnya rekrutmen Konate Makan. Dilansir Pikiran-Rakyat.com, Kamis (2/1/2020). “Oh iya waktu itu (sebelum 15 Desember) Erwan nanya sama saya mengenai Konate, saya bilang sudah aman. Karena saya sudah bicara sama agennya dan sudah bilang oke,” sebut Wa Haji.



    Namun kesepakatan yang telah terjalin dengan sang agen tiba-tiba dibatalkan dengan alasan yang tidak dibeberkan oleh Umuh Muchtar. “Tapi tiba-tiba tidak jadi, terus saya tanya sama Mamadou agen Konate, katanya tidak jadi ke Persib,” katanya.

    Ieu Rame Lur:

    Banjir Hantam Jakarta, Bobotoh Galang Donasi

    Dokumen Rusak Terendam Banjir? ANRI Berikan Layanan Restorasi Cuma-Cuma

    Mengenai pembatalan yang tiba-tiba dilakukan oleh agen Makan Konate, Umuh mengaku seperti dimainkan oleh sang agen. Padahal keseriusan Persib Bandung untuk memulangkan Makan Konate tidak diragukan lagi.

    Perilaku agen Konate Makan juga sebelumnya dikeluhkan oleh Bhayangkara FC yang gagal merekrut pemain berpaspor Mali tersebut. "Makan Konate tidak jadi ke Bhayangkara FC. Sudah deal padahal. Tapi, agennya mengulur-ulur negosiasi," kata Chief Operating Officer (COO), Bhayangkara FC, Sumardji, seperti dilansir Detik.com Selasa (31/12/2019). (Bobotoh.id/RCK. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli