Teranyar

    Gagal Di Liga Champions Inter Satu Llangkah Lagi Meraih Scudetto

    5 April 2021 15:19
    foto ; twitter @Inter
    “Conte telah menuai hasil dari fondasi yang diletakkan tahun lalu. Inter juga memiliki keberuntungan untuk tersingkir di Eropa, dan ini secara psikologis memberi tim keyakinan untuk terus maju dan memenangkan liga"
    Tersingkirnya Inter Milan di ajang kompetisi Liga Champions menuai berkah buat mereka dengan akan diraihnya gelar Serie A Liga Italia, seperti yang diungkapkan mantan gelandang Torino, Eraldo Pecci.

    Berhasil meraih kemenangan atas Bologna 1-0 di Stadion Renato Dall'Ara akhir pekan kemarin membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan selisih delapan poin dan sedang menuju Scudetto pertama sejak 2010.

    Muncul di Italia Saluran televisi Rai Sport, Pecci memuji tim Antonio Conte dan merasa mereka paling siap untuk menantang gelar, sementara juga menyarankan bahwa tersingkir di Penyisihan Grup Liga Champions pada bulan Desember telah membantu mereka.

    “Conte telah menuai hasil dari fondasi yang diletakkan tahun lalu. Inter juga memiliki keberuntungan untuk tersingkir di Eropa, dan ini secara psikologis memberi tim keyakinan untuk terus maju dan memenangkan liga," kata Pecci.

    "Ada lebih sedikit pertandingan bagi mereka untuk bersaing. Inter menang karena mereka memiliki tim dengan perlengkapan terbaik di semua posisi. Milan telah melakukannya dengan baik, tetapi memiliki potensi yang lebih kecil,” tambahnya.

    Pada tahun 1974 Pecci berhasil meraih gelar Coppa Italia bersama Bologna, sebelum akhirnya pindah ke Torino setahun kemudian dan membantu Granata meraih gelar Serie A di musim pertamanya di Pemain internasional Italia itu juga menikmati periode panjang di Fiorentina sebelum setahun di Napoli dan kembali ke Bologna.

    Tong Poho Ieu : terjadi-rasisme-di-laga-valencia-vs-cadiz

    (Bobotohid/GD/Bolalob)