Teranyar

    Gagal Memayunan Tampines Rovers, Ujicoba Persib Di Batam Akan Disiarkan Live

    30 March 2019 13:09
    Persib Bandung akan melakukan uji tanding untuk menutup TC di Pulau Batam. Namun bukan dengan Tampines Rovers
    Persib Bandung melakukan serangkaian pemusatan latihan (TC) di Pulau Batam, Kepulauan Riau yang berbatasan langsung dengan negara tetangga, Singapura. TC tersebut semula akan dilangsungkan uji coba dengan Tampines Rovers, klub kasta tertinggi Liga Singapura.

    "Namun terpaksa harus dibatalkan karena ternyata untuk uji coba dengan klub negara tetangga tetap harus mengikuti prosedur dari AFC," tutur Ridwan salah seorang panitia dari Viking Batam kepada Bobotoh.id melalui percakapan Whatsapp, Sabtu (30/3/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Viking Batam Rayakan Milangkala Bareng Pemain Persib

    5 Hari TC, Deden Meraos Progres Yang Bagus.

    Sebagai gantinya, Persib akan berujicoba menghadapi Ewako KKSS Batam FC. Klub ini akan dihuni para pemain Liga 3 dari 757 Kepri Jaya FC dan Liga 2."Untuk pemain dari Liga 2 kemungkinan pemain PSPS Pekanbaru Riau," tambah Ridwan.

    "Mudah-mudahan besok sinyalnya hape stabil, selain karena banyak penonton di stadion, juga wilyahnya berada di ujung pulau di dekat pantai"
    - Ridwan, Viking Batam


    Pertandingan ujicoba tersebut dijadwalkan akan berlangsung hari Ahad besok, 31/3/2019 di Stadion Gelora Citra Mas, Batam pukul 15:30 WIB.

    Ieu Rame Lur:

    Ezechiel N'douassel : Abdi Harus Mencetak 30 Gol !

    Gusti Randa Tidak Tahu Kalau IB Jadi Ketua PSSI

    Ridwan juga mengatakan bila pertandingan tersebut akan disiarakan live streaming melalu channel Youtube dan Instagram Viking Batam. 

    "Mudah-mudahan besok sinyalnya hape stabil, selain karena banyak penonton di stadion, juga wilyahnya berada di ujung pulau di dekat pantai," sebut Ridwan.

    Ridwan memastikan stadion berkapasitas 3000 orang itu akan penuh. "Sudah 2300 tiket terjual, itu teh baru untuk anggota Viking Batam saja."(Bobotoh.id/RCK. Foto: IST/Ridwan Viking Batam)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli