Teranyar

    Gagal Total di Piala Menpora 2021, Pemain Arema FC Saling Curhat! Hal Ini yang Dibahas

    5 April 2021 12:34
    Arema FC setelah menggelar sesi latihan di Lapangan Ketawang, Kabupaten Malang. (Foto: Bola.com)
    Sambil duduk di area lapangan yang teduh, mereka terlihat membahas persoalan yang lumayan serius.






    Arema FC gagal total di Piala Menpora 2021. Meski menargetkan juara, tim berjuluk Singo Edan tersebut justru hanya menjadi juru kunci Grup A dengan raihan 1 poin hasil dari 3 pertandingan yang dijalani.

    Setelah gagal di Piala Menpora dan tim libur selama tiga hari, mereka kembali latihan di Lapangan Ketawang, Kabupaten Malang sejak Sabtu (3/4/2021). Namun, ada yang berbeda pada saat latihan usai.

    Sambil duduk di area lapangan yang teduh, mereka terlihat membahas persoalan yang lumayan serius. Padahal pemain Arema FC biasanya sering bercanda usai latihan. Mereka seperti sedang curhat dan menyampaikan kendala yang dialami masing-masing pemain selama kurang lebih 15 menit.

    “Sekarang ada waktu khusus untuk pemain bicara dari hati ke hati. Setelah latian duduk bersama ngobrol tentang evaluasi dan lain-lain. Kaptennya, Alhmad Alfarizi dan Dendi Santoso juga ngasih motivasi agar tim lebih semangat dan solid,” jelas pelatih sementara Arema, Kuncoro, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Bola.com.

    Kuncoro yakin, pertemuan tersebut membuat pemain Arema FC bisa lebih mawas diri.

    “Sekarang tidak ada pemain yang absen. Kecuali Kushedya Hari Yudo, karena dia cedera. Biasanya ada yang masih ijin di latihan pertama setelah libur. Mereka sadar, latihan penting. Karena chemistry dan organisasi permainan bisa dibentuk di sini. Waktu Piala Menpora lalu, skuat baru lengkap 4 hari sebelum berangkat ke Solo (venue Grup A),” keluhnya. (Bobotoh.id/RF)