Teranyar

    Gagal Total di Singapura Terbuka. PP PBSI 'Bade' Evaluasi !

    15 April 2019 19:06
    bolalob
    Padahal menurut Susy, Indonesia mengirimkan banyak wakil.
    "Pastinya memang kalau target pasti kami maunya juara karena secara kekuatan yang paling peluang karena kita mengirim banyak sekali tapi babak awal sudah saling ketemu," 
    - Susy Susanti, Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI


    Kepala Bidang Pembinaan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, tak puas dengan hasil yang diraih para pebulutangkis di turnamen Singapura Terbuka 2019. Meloloskan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Anthony Ginting. Keduanya hanya finis sebagai runner-up. Padahal menurut Susy, Indonesia mengirimkan banyak wakil. Dan, PP PBSI pun akan segera mengevaluasinya. 

    Hendra/Ahsan dikalahkan Takeshi Komura/Keigo Sonoda (Jepang) di partai final ganda putra dengan skor 13-21, 21-19, dan 17-21. Sementara, Anthony ditumbangkan tunggal putra Jepang, Kento Momota, dalam permainan rubber game 21-10, 19-21, dan 13-21.


    Ieu Rame Lur:

    Drawing Piala Indonesia: Persib Bertemu Borneo FC

    Bukan Dispenser, Ini Alat Penyedot Sperma. Mau Beli?

    "Pastinya memang kalau target pasti kami maunya juara karena secara kekuatan yang paling peluang karena kita mengirim banyak sekali tapi babak awal sudah saling ketemu," kata Susy, seperti dilansir detiksport, Senin (15/4/2019).

    Tapi, Susy bilang, ada kemajuan yang ditunjukkan oleh wakil Indonesia di ajang tersebut. Salah satunya, meloloskan empat wakil dan dua di final. 

    Ieu Rame Lur:

    Hindari Bully-ing, Bobotoh Diundang Mengiluan Latihan Jiujitsu

    Pilpres Perdana, Zola Nyoblos Di Bandung

    "Tapi, kalau sudah begitu kan hasil tergantung di lapangan," kata Susy. (Bobotoh,id/HR)

    Ayo Dibeli