Teranyar

    Gak Bisa Nyetadion, The Bombs Sukabumi Menyieun Kegiatan Positif

    22 October 2018 13:47
    Bobotoh mendapat hukuman dari PSSI berupa larangan nyetadion hingga pertengahan musim 2019. Termasuk saat menghadapi Persebaya Surabaya, Sabtu (20/10/2018) kemarin, bobotoh tidak bisa melihat langsung Maung Bandung berlaga. 

    Meski demikian, sanksi yang diberikan komdis PSSI kepada pemain ke-12 Persib ini tidak membuat kreatifitasnya berkurang. Mereka masih bisa menggelar acara-acara positif ditengah sanksi yang dijatuhkan federasi.

    Ieu Rame Lur :

    Gomez Apresiasi Langkah Komisi Banding

    Selain Bobotoh, Gomez Sebut Bauman Pun Tak Bisa Melanjo di Stadion


    Salah satunya yang dilakukan oleh salah satu komunitas bobotoh asal Sukabumi, The Bombs Sukabumi Utara. Mereka menggelar bakti sosial (baksos) peduli korban bencana di Sulawesi Tengah.

    Baksos terebut digelar pada Minggu (21/10/2018) kemarin sekitar pukul 12.00 WIB di Jalan Raya Parungkuda.

    "Sebetulnya kemarin kita harusnya bisa menikmati atmosfir stadion namun berhubung Persib di sanksi oleh PSSI kita coba cari kegiatan yang positif dengan menggelar baksos, turun ke jalan untuk Palu, Sigi dan Donggala," ujar Heru selaku ketua The Bombs Sukabumi Utara kepada BobotohID, Minggu malam.

    Ieu Rame Lur :

    Usai Timnya Menelan Kekalahan, Ini Kata Gomez !

    Fokus Pada Laga Selanjutnya


    Ia juga berharap, saudara-saudara yang terkena musibah bencana alam di Sulawesi bisa diberikan kesabaran.

    "Harapan kami semoga bencana alam yang menimpa saudara disana segera selesai dan tentunya Persib segera mendapatkan hasil banding yang sesuai harapan. The bombs bangkit persib juara," ungkapnya. (bobotoh.id/HL)



    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli