Teranyar

    Gasak Persipura, PSM Makassar Mengamankeun Puncak Klasemen!

    4 November 2018 17:46
    PSM Makassar menjaga asa untuk meraih gelar juara. Dalam pertandingan seru di Stadion Andi Mattalatta, Ahad, 4/11/2018, PSM menggasak tamunya, Persipura dengan angka 4-2.

    PSM membuka kemenangan dengan sebuah gol Wiljan Pluim di menit ke-12. Namun skor 1-0 tidak bertahan lama, karena pada menit ke-26 Boaz Salossa menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

    Ieu Rame Lur:

    Persebaya Mencapluk Persija!

    Pelenoykan Mitra Kukar, Perseru Masih Di Zona Degradasi!

    Pada babak ke-2, Boaz Salossa membawa Persipura unggul 1-2 pada menit ke-58. Namun PSM Makassar bisa menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 melalui gol Muhammad Syamsudin di menit ke-80.

    Sisa 10 menit terakhir dimanfaatkan PSM Makassar untuk menambah keunggulan. Sebuah gol Si Bengal Ferdinand Sinaga di menit ke-82 membawa PSM unggul 3-2. Tidak puas dengan skor 3-2, PSM kembali menambah gol di menit ke-89. Gol tersebut diciptakan oleh Alessandro Leonardo di menit ke-89.

    Ieu Rame Lur:

    Memiteskan Kaki Dedi Kusnandar, Pemain PSM Ini Disanksi Larangan Bermain!

    Video Mengharukan Febri Memanggihan Penggemarnya Yang Sedang Sakit!

    Pertandingan pun ditutup dengan skor 4-2 untuk kemenangan PSM Makassar. Kemenangan ini menambah 3 poin untuk PSM dan menjaganya di puncak klasemen sementara dengan raihan 53 angka.

    Berselisih 4 angka di bawahnya ada Persib Bandung dengan 49 angka. Diikuti Persija Jakarta dengan 48 angka, namun masih menyisakan satu pertandingan tunda. (Bobotoh.id/RCK)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli