Teranyar

    GBLA Kabangsatan, 7 Unit Aki Digondol Maling!

    24 January 2019 15:26
    Lama tidak digunakan, kabar buruk datang dari Stadion GBLA. 7 unit aki hilang digondol maling!
    Stadion Utama Sepakbola Gelora Bandung Lautan Api (SUS GBLA) pada Senin lalu (21/1/2019) dimasuki maling. Sebanyak tujuh unit aki (accu) untuk menghidupkan listrik genset di Stadion GBLA berhasil digondol maling.

    Akibatnya, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung mengalami kerugian sekitar Rp50 juta. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bandung, Dodi Ridwansyah dalam siaran pers, Kamis (24/1/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Persib Disiapkan Memayunan Jadwal Padat

    Persib Masih Belum Berhenti Mengudag Pemain Baru!

    “Hilang sekitar Senin malam, 7 unit aki untuk menghidupkan genset itu berharga sekitar Rp50 juta,” ucap Kadispora Kota Bandung seperti dilansir PRFMNews.com.

    "SOP-nya pertama kalau ada yang mau mengadakan acara di GBLA harus koordinasi dengan PLN agar listriknya di-loss. Kedua kalau acara besar penyelenggara acara atau EO harus membawa genset sendiri, jangan mengandalkan punya kami"
    - Dodi Ridwansyah, Kadispora Kota Bandung


    Setelah kejadian, Dispora pun langsung melayangkan laporan kepada polisi dan sudah ditindaklanjuti. Saat ini Dodi menyebut pihak kasus ini telah masuk dalam proses penyelidikan oleh pihak kepolisian.

    Ieu Rame Lur:

    Hasil Gim Internal Memuaskan Radovic

    Toncip Ke Persija, Ceuk Wa Haji Positif

    Mengenai dugaan pelaku pencurian, Dodi mengaku menyerahkan semua proses penyelidikan kepada polisi. Meskipun pihaknya tetap memiliki kecurigaan tertentu.

    “Untuk pelaku, masih diselidiki. Kecurigaan pasti ada, tapi kami menunggu hasil penyelidikan pihak kepolisian. Kalaupun ternyata orang dalam, kami akan berikan sanksi sesuai aturan yang berlaku saja. Misalkan outsourcing, kita berhentikan saja,” beber Dodi.

    Meskipun aki hilang, Dodi memastikan aktivitas di Stadion GBLA tidak akan terganggu karena alat tersebut hanya untuk mengantisipasi apabila listrik dari PLN mati.

    “SOP-nya pertama kalau ada yang mau mengadakan acara di GBLA harus koordinasi dengan PLN agar listriknya di-loss. Kedua kalau acara besar penyelenggara acara atau EO harus membawa genset sendiri, jangan mengandalkan punya kami,” tutur Dodi. (Bobotoh.id/RCK. Sumer: PRFMNews.com)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli