Teranyar

    Gegara Covid-19 Beberapa Pemain Persipura Maen Futsal

    25 November 2020 10:07
    Ikut Turnamen Futsal Hari Pahlawan yang digelar di Mutiara Hitam Futsal pada 14-24 November.
    Semua memang gegara si Covid -19 yang menyieun riweuh, dan inipun berlaku buat skuat Persipura Jayapura yang mulai Oktober  meliburkan latihan tim karena larangan dari satgas Covid-19 kota Jayapura. Untuk itu berbagai cara dilakukan agar kondisi fisik pemain tetap terjaga.

    Beberapa pemain Persipura Jayapura sendiri pada akhirnya tampil di turnamen futsal yang ada di kota Jayapura. Salah satu turnamen yang diikuti adalah Turnamen Futsal Hari Pahlawan yang digelar di Mutiara Hitam Futsal pada 14-24 November.



    Kapten Persipura, Boaz Salossa, juga turut serta dalam turnamen ini. Boaz memperkuat tim Black Steel Manokwari pada turnamen tersebut.

    Di Black Steel, Boaz berada satu tim dengan beberapa pemain timnas futsal seperti Muhammad Albagir, Evan Soumilena, dan Ardiansyah Nur.
    Sumpah, ieu rame Bob : LIGA NGGAK JELAS! TARKAM MENJADI PILIHAN?

    "Iya banyak pemain bola di sini ada Ian Kabes, Todd Ferre dan Boas Solossa. Mereka libur jadi main futsal. Biasanya kalau ada Black Steel lebih ramai lagi sampai tidak bisa masuk," Melkias Sada, panitia turnamen.

    Todd Ferre yang baru saja diberitakan bergabung dengan klub Thailand, Lampang United juga tampil di turnamen ini. Dia memperkuat tim Fred Makassar. Selain itu ada pula Titus Bonai yang memperkuat Israel FC. (Bobotoh.id/HR -bolalob)

    Sing Demi, ieu rame : CEUK ABO ASAL JANGAN KENA TEMPRANG PEMAIN LAWAN