Teranyar

    Gegara Covid-19 Kerja Shin Jadi Berantakan !

    16 January 2021 07:02
    TC Timnas Indonesia di Jakarta pada tahun 2020 lalu (Bolalob)
    Shin Tae Yong akan segera mengumpulkan para pemain senior untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang juga menjadi batu loncatan untuk lolos ke Piala Asia 2023 di China.
    "Kita punya rencana untuk senior dalam rangka lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang masih tiga gim itu. Kita usahakan sudah bisa TC untuk persiapan itu."
    - Yunus Nusi.


    Pekerjaan panjang Shin Tae Yong bersama Timnas U-19 nampak berantakan, setelah pembatalan Piala Dunia U-20 2021 dan ketidakjelasan ajang Piala Asia U-20 di Uzbekistan namun pelatih asal Korea Selatan itu memiliki fokus baru dalam waktu dekat.

    Shin Tae Yong akan mempersiapkan Timnas senior untuk menghadapi lanjutan Babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia. Dimana Indonesia masih memiliki tiga pertandingan tersisa, melawan Vietnam, Thailand dan Uni Emirat Arab.

    Tentu kemenangan akan berharga untuk mendongrak peringkat dunia Timnas Indonesia. Bersama dengan asistennya, Shin Tae-yong terlihat sedang memantau laga persahabatan antara UEA melawan Irak.



    "Analisis bersama pelatih Kim Woo-jae," tulis Shin Tae-yong dikutip dari Instagram-nya.

    Sebelumnya Pelaksana Tugas (Plt) Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan Shin Tae Yong akan segera mengumpulkan para pemain senior untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 yang juga menjadi batu loncatan untuk lolos ke Piala Asia 2023 di China.

    "Kita punya rencana untuk senior dalam rangka lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang masih tiga gim itu. Kita usahakan sudah bisa TC untuk persiapan itu." jelas Yunus Nusi. (Bobotoh.id/HR-bolalob)