Teranyar

    Gegara Covid, Pemain Muda Bali United Buka Warung

    6 December 2020 15:06
    Libur lama akhirnya sulit ekonomi. Kami berjualan pentol kuah
    Tahun ini memang berat dari sisi masalah ekonomi. Itu yang membuat keluarga membuka usaha warung.
    Pandemi Covid-19 yang terjadi disepanjang tahun 2020 ini memang menyieun semua menjadi riweuh, terutama pada segi ekonomi.

    Hal tersebut juga sedang dialami keluarga dari salah satu pemain muda Bali United, Muhammad Rian Firmansyah di Pontianak, Kalimantan Barat. Mereka pun terpaksa membuka warung di rumah untuk memenuhi perekonomian keluarga.

    Rian yang berstatus sebagai pemain di salah satu tim besar Indonesia nyatanya sama sekali tidak gengsi untuk membantu orang tuanya berjualan.



    "Tahun ini memang berat dari sisi masalah ekonomi. Itu yang membuat keluarga membuka usaha warung. Kami berjualan pentol kuah," kata Rian dilansir situs resmi Bali United.

    "Saya membantu orang tua dan saudara selama di rumah. Selain berjualan, saya juga wajib menjaga kondisi fisik sebagai seorang pemain profesional," sambung Rian.

    Lebih lanjut, pemain muda yang sempat bermain di klub Malaysia, Sarawak FA ini juga mengungkapkan program latihan yang dijalankan sesuai instruksi tim pelatih.
    Sing Demi, ieu rame : FANS LIVERPOOL SIAP NYETADION LAGI

    "Saya sering jogging untuk menjaga stamina. Selain itu program dari tim pelatih juga saya jalankan. Untuk fun game dengan tim lokal agak jarang karena kondisi lapangan disini yang tidak seperti tempat lainnya. Namun saya tetap bertanggung jawab dengan tugas dari tim pelatih," tutup Rian. (Bobotoh.id/HR)