Teranyar

    Gegara SI Covid Yang Bikin Riweuh, Piala Asia U-19 Bakal Ditunda

    9 September 2020 17:11
    Tadinya rencana kami kan Timnas U-19 langsung ke Uzbekistan (tuan rumah Piala Asia U-19) setelah latihan dari Kroasia.
    "Jadi atau tidaknya (Piala Asia U-19) akan di umumkan hari ini. Tapi kemungkinan besar akan di tunda. Saya dapat informasi, meski belum dapat surat resminya," 
    - Mochamad Iriawan, Ketua Umum PSSI



    Pandemi virus corona yang kurang ajar dan bikin riweuh ini, memang melanda sebagian besar negara peserta Piala Asia U-19, 2020. Dan, memungkinkan turnamen itu di tunda. Turnamen ini akan di selenggarakan di Uzbekistan pada 14 sampai 31 Oktober mendatang.

    Mochamad Iriawan, sang nakoda PSSI mangcarioskeun bahwa Piala Asia U-19, 2020 ada kemungkinan di tunda dan masih menunggu surat resmi dari Konfrderasi Sepak Bola Asia (AFC).

    "Jadi atau tidaknya (Piala Asia U-19) akan di umumkan hari ini. Tapi kemungkinan besar akan di tunda. Saya dapat informasi, meski belum dapat surat resminya," jelas Mochamad Iriawan di kantor Kemenpora, Selasa (8/9/20).

    Bagaimana dengan para pemain Timnas sendiri yang saat ini masih tampil di Internasional U-19 Friendly Tournament di Kroasia ?

    "Tadinya rencana kami kan Timnas U-19 langsung ke Uzbekistan (tuan rumah Piala Asia U-19) setelah latihan dari Kroasia. Kalau batal akan ada skenario berikutnya," jelasnya lagi. (Bobotohid/GD/Bolalob)

    Ayo Dibeli