Teranyar

    Gelar Pertemuan, Pemain Persib Satuju Ikuti Aturan PSSI Soal Gaji

    29 July 2020 22:07
    Persib Bandung kembali mengadakan pertemuan bersama pemain, pelatih, dan manajemen pada Rabu (29/7/20) sore di Graha Persib. Pertemuan ini merupakan lanjutan dari agenda-agenda sebelumnya.


    Ada beberapa poin yang dibahas dalam pertemuan sore ini. Salah satu poin tersebut membahas peraturan PSSI mengenai gaji pemain.


    Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar mengutarakan para pemain Persib sudah sepakat dengan aturan yang ditetapkan PSSI.


    "Ya jadi semua pemain sudah ikuti aturan apa kaya PSSI semuanya ikut, akhirnya ikut dan tidak ada masalah, dan kita juga tunggu dulu yang lain, nanti latihan kapan sambil lihat situasi," kata Umuh kepada awak media pada Rabu (29/7/20) sore di Graha Persib.


    Umuh juga mengklaim para pemain tetap bersemangat dalam menyambut kompetisi musim 2020.


    "Tidak ada masalah pemain, sudah siap bermain, bertandung, siap bertempur," tambahnya.


    Sesuai aturan PSSI, tim peserta Liga 1 2020 memperbolehkan setiap tim memberi gaji pemainnya sebesar 50 persen. Dalam hal ini Persib juga mengikuti aturan tersebut.


    Hanya saja gaji sebesar 50 persen tersebut akan diberikan kepada setiap pemain pada saat kompetisi kembali bergulir.


    "Ya nantikan 50 persennya, kalau sekarang sesuai PSSI, pemain pun juga mengerti dan mengikuti juga dan atuaran PSSI diikuti semua, dengan kebijakan dan doa semua akhirnya selesai," tuntasnya. (Bobotoh.ID/FY)

    Ayo Dibeli