Teranyar

    Geliat BKKBN Keur Keluarga Juara Dan Jawa Barat Juara Lahir Batin, Semakin Moncorong !

    11 September 2020 09:38
    Terus melakukan upaya-upaya kolaboratif dengan melibatkan peran lintas sektor, BKKBN Jawa Barat bersama PKK, Dinkes dan DPM Desa Jabar bergandeng tangan melakukan intervensi program secara bersama-sama
    Meskipun gegara virus covid-19 yang menyieun semua riweuh, namun geliat serta gerak langkah berbagai program BKKBN Jawa Barat, yang di nakhodai Kusmana demi keluarga juara dan Jawa Barat Juara Lahir Batin patut di acungi jempol.

    Mengandalkan model kerja pentahelix melalui upaya-upaya kolaboratif dengan melibatkan peran lintas sektor, BKKBN Jawa Barat bersama PKK, Dinkes dan DPM Desa Jabar bergandeng tangan melakukan intervensi program secara bersama-sama melalui Kesatuan Gerak PKK, Bangga Kencana, Kesehatan dan Posyandu tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020.

    Melalui webinar, Rabu (9/9/20) kemarin, Gubernur Jawa Barat yang didampingi Ketua TP PKK Jawa Barat, Atalia Praratya menyerukan kepada Tim PKK dan anggota agar terus menggalakkan program dengan memanfaatkan media yang informatif, kreatif dan edukatif sambil terus mengingatkan masyarakat untuk taat pada protokol kesehatan.

    Acara yang dipandu HM Farhan, yang juga anggota Komisi 1 DPR RI ini, mengusung tema "Melalui Kesatuan Gerak PKK, Bangga Kencana, Kesehatan, Tingkatkan Kepedulian Bersama Untuk Hidup Sehat dan Sejahtera Dalam Adaptasi Kebiasaan Baru Menuju Indonesia Maju". Kegiatan ini akan berlangsung selama 4 bulan kedepan sampai dengan Desember 2020.

    Adapun narasumber dalam kegiatan ini diantaranya Kepala BKKBN Jawa Barat, Drs. H. Kusmana, Kepala DPM Desa Jabar, Ir. Bambang Tirtoyuliono MM, Dinkes Jabar dan Ketua Pokja IV PKK Jabar dr. Siska Gerfianti, MHKes., Sp DLP. K 

    Jadi kerja keras Kusmana yang terus menerus mengajak, bercerita serta menggolkan keluarga jawara jeung Jawa Barat Jawara lahir batin semakin moncorong ! (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli