Teranyar

    Gemes & Geregetan Kalau Melajo Persib!

    19 October 2018 20:22
    Dalam khazanah budaya Sunda ada peribahasa yang berbunyi 'uyah mah tara tees ka luhur'. Yang lebih kurang maknanya dalam bahasa Indonesia adalah kebiasaan kita dipengaruhi oleh lingkungan sehari-hari terutama pengaruh keluarga dan orang tua.

    Seperti juga Lita Rani, Bobotoh Girl kelahiran 2001 ini menyukai Persib Bandung karena bapaknya. "Tiap ada Persib, Si Bapa nonton sambil cerita Persib bagaimana-bagaimananya," tuturnya kepada Bobotoh.id, beberapa waktu lalu.

    Ieu Rame Lur:

    Persib Kaleungitan Pemain Asing, Ini Kata Febri!

    Persebaya Incar Kemenangan Untuk Angkat Mental!

    Selain Bapaknya, teman-teman sekolahnya juga turut berperan penting dalam penggemblengan jiwa Rani menjadi Bobotoh. "Akhirnya lama-kelamaan jadi suka Persib banget," kenangnya.

    Mengakui belum pernah nyetadion langsung, tapi tidak mengurangi kecintaan Rani terhada tim sepak bola kebanggan Indonesia ini. "Apalagi saat Persib menang, seneng banget," imbuhnya.

    Ieu Rame Lur:

    Mencyduk Naga Mekes, Bhayangkara Incar Posisi Persib!

    Menekuk Borneo FC, PSM Ke Puncak Klasemen!


    Penggemar Febri Hariyadi mengaku bila ia menggebu-gebu saat menonton berisk. "Sampai kata si mamah mah aku teh berisik kalau nonton Persib. Gemes dan gereget atuh da nonton di TV mah," sebutnya.

    Tentu saja, Rani juga berharap suatu waktu bisa ketemu langsung Febri 'Bow' Hariyadi yang sekarang sedang menjadi pemain langganan timnas. "Mau pake baju Vibara ah kalau diajak makan-makan Febri," harapnya. (Bobotoh.id/GD/RCK. Grafis:UPE)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli