Teranyar

    Geoffrey Meraos Kondisi Tubuhnya Semakin Bugar. Tinggal Sedikit Kembali Ke Ritme

    11 September 2020 14:45
    Karena waktu selama enam bulan itu, waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pekan lalu yang mana itu game pertama saya (pasca jeda pandemi).
    ".....butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober "
    - "Geoffrey Castilion, Striker Persib


    Striker Persib, Geoffrey Castillion mengcarioskeun soal kebugarannya yang semakin hari semakin bagus. Namun ketika akan kembali berlatih, dirinya sempat ngalaman cedera di bagian engkel.

    "Saat cedera, saya berhenti berlatih sebentar. Tapi saya sekarang sudah mulai kembali dan masih butuh sedikit waktu. Saya pikir kondisi fisik akan terus membaik dalam beberapa pekan lagi," jelasnya, saat ngobrol sama awak media di stadion GBLA, Jumat (11/9/20).


    Ieu Rame Lur

    Rafi Ghani memere penjelasan soal kondisi pemain yang cedera kumaha hasilnya dok ?

    Henhen mengdu'a di hari ultahnya, Persib selalu dibere kejayaan

    Gegara si covid yang bikin riweuh, piala Asia u-19 bakal ditunda


    Mengomentari liga yang tinggal tilu pekan deui, pemain asal negera Kincir Angin ini, akan mengoptimalkan waktu yang ada untuk mengembalikan ritme dan sentuhan bola. Karena waktu selama enam bulan itu, waktu yang lama dan saya baru kembali bermain lagi pekan lalu yang mana itu game pertama saya (pasca jeda pandemi).

    Jadi masih ada waktu 23 hari, ketika liga dimulai juga akan ada banyak pertandingan dan Geofrey meraos akan semakin membaik setiap laganya.

    Ada komentar soal kembali ke lapangan, kumaha chemistry nya ?

    "Saya rasa semuanya butuh waktu untuk kembali ke ritmenya, membiasakan lagi tubuhnya karena kemarin waktu jeda yang sangat lama. Tapi kami sudah memulai lagi dan berharap itu bisa berlanjut hingga Oktober nanti," ujarnya lagi sambil bilang kalau lversus Madura belum tahu kekuatan untuk saat ini. (Bobotoh.id/FY - FT : AH)

    Ayo Dibeli