Teranyar

    Geram Pemain Timnas U-19 Indisipliner, Iwan Bule: Ini Pakai Uang Rakyat!

    24 November 2020 15:07
    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. (Foto: PSSI)
    Dua pemain Timnas U-19 yang dicoret tersebut diantaranya adalah Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian.
    Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan dibuat geram lantaran dua pemain Timnas U-19 Indonesia melakukan indisipliner. Iriawan geram karena kedua pemain tersebut tidak bisa menerapkan disiplin aturan.

    Dua pemain Timnas U-19 yang dicoret tersebut diantaranya adalah Serdy Ephyfano dan Yudha Febrian. Keduanya tidak dikasih ampun dan langsung diminta meninggalkan TC Senin (23/11) kemarin, karena indisipliner. Keterangan mengenai didepaknya kedua pemain tersebut dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh PSSI.

    Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu pun dengan tegas mengatakan bahwa tidak ada tempat bagi pemain indisipliner di timnas. Lebih lagi, uang yang dipakai untuk seluruh biaya timnas adalah berasal dari negara yang juga merupakan uang rakyat.

    Ieu Rame Bob: PEMAIN BELANDA YANG INGIN KE PERSIB TERNYATA SETIM DENGAN KIPPERSLUIS

    "Tidak ada tempat di timnas U-19 bagi pemain yang melakukan indisipliner. Uang yang digunakan ini dari rakyat. Jadi seluruh pemain harus serius. Jangan main-main. Kalau main-main pasti dicoret, contohnya yang menimpa dua pemain tersebut," tutur Iriawan, seperti dikutip Bobotoh.id dari laman Goal.

    Sebelumnya, melalui rilis yang dikeluarkan oleh PSSI, Pelatih kepala Shin Tae-yong dengan tegas mencoret Serdy dan  Yudha. Meski demikian, tak dijelaskan secara rinci pelanggaran apa yang mereka buat.

    "Dua pemain yakni Serdy dan Yudha telah melakukan tindakan indisipliner yang berat. Untuk itu, kami langsung memulangkan mereka," kata pelatih timnas U-19, Shin Tae-yong. (Bobotoh.id/RF)