Teranyar

    Ghozo Suka Gol In Kyun !

    13 June 2018 15:04
    Winger Lincah, Ghozali Muharam Sireger menjadi top assist sementara Persib hingga pekan 13 Liga 1 2018. Total sudah empat umpan yang ia ciptakan berbuah gol bagi Maung Bandung.

    Dari empat umpan yang sudah ditorehkan, pemilik nomor punggung 77 itu memiliki satu yang favorit. Gol yang dicetak oleh In-Kyun tersebut menjadi yang paling disukainya saat ini.

    Ieu Rame Lur : Dokter Tim Memere Warning Kepada Supardi cs!

    Ieu Rame Lur : Menoong Ritual Khusus & Catatan Apik Victor Igbonefo!


    Ghozali mengaku, proses gol ke gawang PSMS itu sangat bagus dan terkesan saling umpan antara kedua pemain. Dia juga bersyukur ikut menyumbang kemenangan timnya 3-0 atas tim tuan rumah.

    "Saya suka gol In-Kyun saat lawan PSMS, prosesnya bagus. Awalnya bola dari In-Kyun kepada saya, dan kembali lagi saya ke dia, gol. Saya suka prosesnya," kata Ghozali, Senin (11/6/2018).

    Sudah bermain pada 10 pertandingan, Ghozali tampil selama 822 menit. Dalam catatan situs resmi Liga 1, dia juga sudah 21 kali dilanggar lawan yang menandakan kegesitannya.

    Ieu Rame Lur : Ieu Reaksi Menpora Tentang Kasus Pelecehan Seksual Kepada Via Vallen

    Selain itu, Ghozali juga mencatatkan 38 kali akurasi tembakan, 54 kali akurasi operan, 37 kali akurasi umpan silang, 60 kali sukses dribel, dan 71 kali tekel sukses.

    "Saya akan terus berusaha lebih baik lagi. Kerja keras lagi," tutup Ghozali. (bobotoh.id/FY)



    Cik, Naon Komentarna?

    Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

    Ayo Dibeli