Teranyar

    Glenn Janjikan Membantos Maung Ngora Dapatkan Beasiswa Di AS!

    21 December 2018 14:28
    Direktur Utama PT. Persib Bandung Bermartabat, Glenn Timothy Sugita berpesan kepada tim Persib U-16 dan U-19 yang telah meraih gelar juara di musim ini. Pesan tersebut berisikan motivasi agar seluruh pemain Diklat Persib memperhatikan pendidikannya.

    "Saya juga menekankan kepada kalian agar tidak meninggalkan sekolah, harus tetap sekolah dan jangan berhenti sekolah, ya minimum sampe SMA sampe Universitas lebih bagus," tutur Glenn di Graha Persib, Rabu lalu (19/12/2018).

    Ieu Rame Lur:

    Soal Masa Depannya Di Persib, Ini Kata Toncip!

    Dua Gelar Juara Pelipur Lara

    Glenn mengatakan seluruh punggawa Diklat tak boleh menyampingkan pendidikannya. Menurutnya sepakbola memang ladang yang baik untuk mengais rejeki di usia muda, namun ketika umur dan fisik sudah tak mampu berbicara, pendidikan akan mampu mengatasi masalah tersebut.

    "Kalau kalian prestasi dan sekolahnya bagus, bisa nanti kami bantu untuk ambil beasiswa di Amerika Serikat"
    - Glenn Sugita, Direktur Utama PT. PBB


    "Jadi jangan mikir sepakbola adalah segalanya, soalnya waktunya itu engga panjang, bagaimana kalau enggak masuk tim, cedera, atau hal yang tidak diinginkan. Intinya jangan meninggalkan sekolah," ucap Glenn.

    Ieu Rame Lur:

    Jadi Pelatih Persib, Ini Kata Radovic!

    Persib Juarai Rating Televisi!

    Selain itu Glenn pun berjanji akan membantu pemain Maung Ngora untuk mendapatkan beasiswa di Negeri Paman Sam. Hanya saja ada kriteria khusus untuk meraih beasiswa tersebut, diantaranya presatasi di lapangan dan di dalam kelas.

    "Kalau kalian prestasi dan sekolahnya bagus, bisa nanti kami bantu untuk ambil beasiswa di Amerika Serikat," tuturnya. (Bobotoh.ID/FY. Foto: AH)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli