Teranyar

    Gol Cepat Luke Shaw Tidak Menolong Inggris !

    12 July 2021 21:10
    Dan, dalam Prediksi Duet Maut bareng Super Soccer sebelum laga dimulai, Minggu malam, 11 Juli 2021, Bung 'Abo' Zaenal Arief memprediksi kalau laga akan berakhir dengan adu penalti.
    Gol cepat dari Luke Shaw seolah menjadi pertanda soal tuah stadion Wembley yang akan berpihak ke pasukan Harry Kane dan kolega.

    Laga baru berjalan dua menit, Shaw membangun serangan bersama Harry Kane sebelum melepaskan operan melebar ke sisi kanan dan diterima oleh Trippier.

    Bek Atletico Madrid itu mengirim umpan silang ke arah Shaw di sisi kiri yang tak terkawal. Tendangan first time Shaw sukses menjebol gawang Donnarumma.

    Di awal babak kedua Sterling dijatuhkan oleh Bonucci di kotak penalti. Namun wasit tak menggubris klaim tersebut.

    Namun, ternyata Senin, 12 Juli 2021 dini hari itu tidak berpihak ke tim berjuluk The Three Lions ini. Hasil final Inggris versus Itali yang dimainkan di stadion Wembley, akhirnya milik Itali dengan adu penalti.

    Setelah teritinggal gol cepat Shaw, tim besutan Roberto Mancini, Itali memiliki peluang dari tendangan bebas Insigne yang masih melebar di atas gawang Inggris.

    Begitu juga dengan peluang dari Chiesa, akselerasinya mengecoh beberapa bek Inggris. Sayang tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang Pickford.

    Di babak pertama ini Itali lebih menguasai jalannya pertandingan dengan penguasaan bola mencapai 58%. Namun mereka hanya melepaskan tiga usaha yang tak tepat sasaran.

    Italia mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-67, usai bola liar di kotak penalti disapu oleh Bonucci ke gawang Inggris.

    Peluang kembali datang untuk Italia, pergerakan Chiesa diakhiri dengan tendangan kencang yang masih bisa ditepis oleh Pickford.

    Skor imbang menutup waktu normal, kedua tim akan melanjutkan ke babak tambahan waktu.

    Italia memiliki peluang via tendangan bebas Bernardeschi, namun masih bisa ditangkap oleh Pickford. Laga masih sama kuat dan harus diselesaikan di babak adu penalti.

    Dan, dalam Prediksi Duet Maut bareng Super Soccer sebelum laga dimulai, Minggu malam, 11 Juli 2021, Bung 'Abo' Zaenal Arief memprediksi kalau laga akan berakhir dengan adu penalti.

    "Prediksi saya di 15 menit awal laga akan berjalan seru, namun tidak akan terjadi gol. Dan, di 45 menit babak kedua skor akan berkahir imbang 1-1," ujar Bung Abo.

    Tambah mantan striker Persib Bandung ini, laga akan dilanjutkan dengan tendangan adu penalti, dan timnas besutan Gareth Southgate ini harus kalah oleh kehandalan Donnarumma. (Bobotoh.id/HR-Bololob)