Teranyar

    Gol Febri Memawa Persib Lolos ke Babak 32 Besar Piala Indonesia 2018

    5 December 2018 17:03
    Persib Menghajar tuan rumah PSCS Cilacap pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018
    Gol semata wayang Febri Haryadi mengatarkan Persib Bandung lolos ke babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Maung Bandung sukses menghajar tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 0-1 pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Wijaya Kusuma, Rabu (5/12/2018) sore tadi.

    Sejak menit awal babak kedua, Maung Bandung langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit 49 jala PSCS Cilacap, yang dikawal Ahmad Ariya Fuat bergetar oleh sepakan Febri Haryadi.

    Ieu Rame Lur :

    Ada Peran Mereka Dibalik Sembuhnya Cedera Kim Jeffrey

    Ini Penyebab Widodo C. Putro Mundur dari Bali United


    Bermula dari kurang cermatnya sang penjaga gawang dalam menangkap bola yang membuat bola liar terjadi di depan kaki Febri. Pemilik nomor 14 itu langsung mencari ruang untuk menembak bola ke gawang lawan, skor berubah menjadi 0-1 untuk Maung Bandung.

    Menit 58, Persib memiliki peluang berharga untuk memperjauh jarak dari tim PSCS Cilacap melalui kepala Patrich Wanggai. Namun lagi lagi tandukan Patrich masih belum mampu merobek jala tim berjuluk Laskar Nusakambangan tersebut.

    Tak lama dari itu giliran Muchlis Hadi yang mengancam jala yang dikawal Ahmad Ariya Fuat. Sepakan pemain asal Mojokerto itu masih menyamping dari jala PSCS Cilacap dan belum merubah kedudukan.

    Ieu Rame Lur :

    Kim : Inilah Indonesia, Saya Gak Kaget Bawa Santai Saja

    Maung Ngora Juga Membogaan 'Ndouassel'


    Hingga menit ke 85, kedua tim tampak semakin berhati hati dalam meluncurkan serangan. Tak jarang, duel di sektor lapangan tengah terjadi sehingga kedua tim kesulitan mendistribusikan bola ke lini serang.

    Memasuki injured time, PSCS Cilacap mencoba menyamakan kedudukan melalui kaki Ricki Ariansyah. Namun sayang tendangan bebas pemilik nomor punggung 8 itu belum merubah kedudukan. Skor 0-1 berakhir hingga wasit, Fariq Hitaba tak meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. (Bobotoh.ID/FY)


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli