Teranyar

    Gol Joni Tak Mampu Nyalametkeun Persib !

    4 May 2018 17:28
    Gol Jonathan Bauman pada menit akhir babak kedua tak mampu menyelamatkan Persib Bandung dari kekalahan. Maung Bandung dihajar tuan rumah Madura United 2-1 pada pekan ketujuh Liga 1 2018 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (4/5/2018). 

    Persib Bandung pun pulang dengan tangan hampa. Dua gol dari stoper Madura United, Fabiano Beltrame membuat Persib Bandung tersungkur.

    Ieu Rame Lur : Merah-Biru Akrab, Begini Situasi Terkini di Stadion Ratu Pemelingan !

    Satu gol Beltrame lahir dari titik putih pada babak pertama dan satu gol dari tendangan bebas. Sedangkan Persib hanya mampu membalas jelang laga usai melalui Jonathan Bauman.

    Persib Bandung yang mengawali bola pada babak kedua mencoba membangun serangan. Beberapa momentum Persib mulai dari open play, bola mati, belum bisa menyetarakan kedudukan Madura United hingga lima menit babak kedua.

    Semenit kemudian, giliran sang tuan rumah yang mendapatkan peluang emas. Beruntung bagi Persib, sepakan Slamet mampu dihalau dengan baik kiper Persib, Deden Natsir.

    Guna membawa poin dari Pulau Garam, Mario Gomez pun menurunkan Airlangga Sucipto pada menit ke-55. Ia menggantikan gelandang Persib, Eka Ramdani.

    Maung Bandung bisa saja menyamakan kedudukan pada menit ke-58. Sayang sekali, winger Persib, Ghozali Siregar tak mampu memantaafkan peluang. Padahal ia tinggal menaklukan kiper Madura United.

    Serangan Persib pun berlanjut. Kembali, para punggawa Persib tak mampu memanfaatkan dua kali kemelut di mulut gawang sang tuan rumah. Billy Keraf melakoni debutnya pada pertandingan tersebut. Ia menggantikan Atep pada menit ke-71.

    Namun, Madura United, berhasil menambah angka pada menit ke-82. Tendangan roket Fabiano Beltrame dari tendangan bebas tak mampu dihalau oleh Deden Natsir yang mengarah ke pojok kanan atas . Papan skor pun berubah menjadi 2-0.

    Akhirnya, Persib mampu memperkecil keadaan pada menit ke-90. Gol telat striker Persib asal Argentina, Jonathan Bauman mengubah skor menjadi 2-1.

    Pada injury time babak kedua, pendukung setia berharap kepada Jonathan Bauman. Sayang, tendang bebasnya tak bisa dimaksimalkan dengan baik. Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai.

    Kekalahan tersebut membuat kali pertama bagi Gomez menukangi Persib. Pada kekalahan sebelumnya, Gomez tidak mendampingi tim secara langsung saat kalah di markas Sriwijaya FC pada pekan kedua lalu. (Bobotoh.ID/AR)
    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?





    Ayo Dibeli