Teranyar

    Gol Lukaku Tenggelamkan Bologna

    5 April 2021 11:14
    foto ; twitter @Inter
    "Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat"
    Ccalon juara Serie A Italia, Inter Milan berhasil mengkandaskan tuan rumah Bologna dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Romelu Lukaku.

    Pada menit ke-31 Lukaku berhasil menyundul bola yang sempat ditepis kiper Federico Ravaglia namun bola tetap meluncur dan menjadi gol.

    Dengan kemenangan ini Inter semakin nyaman di puncak klasemen dan semakin dekat dengan gelar juara liga pertama mereka  pertama mereka sejak 2009-10.

    Sembilan kemenangan telah diraih Inter secara beruntun untuk pertama kalinya sejak 2007 untuk mengalahkan rival sekota Milan dengan satu pertandingan di tangan.

    Inter nyaris mengangkat trofi musim lalu, dikalahkan oleh Sevilla di final Liga Europa, tetapi mantan bos Italia itu merasa Nerazzurri lebih siap untuk meraih kemenangan pada musim ini.

    "Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat," kata Conte kepada Sky Sport Italia.

    “Menang di Bologna melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan menekan Anda dengan keras, itu jelas merupakan langkah maju yang besar. Bologna melakukannya dengan sangat baik, mereka memiliki pelatih yang sangat baik di Sinisa Mihajlovic dan itu tidak mudah.

    "Ini juga merupakan hari yang sangat panjang bagi kami, karena kami berada di hotel menonton pertandingan Milan saat makan siang, lalu saya menonton Sassuolo melawan Roma. Juventus bermain tepat sebelum kami, jadi saya tidak melihatnya.

    "Itu tidak mudah bermain setelah semua orang, terutama setelah tugas internasional, tetapi para pemain tetap fokus dan semangat yang benar. Itu tidak akan dianggap remeh.

    "Saya memberi tahu para pemain, ini adalah kemenangan yang harus kami tindak lanjuti dengan Sassuolo pada hari Rabu."

    Tong Poho Ieu : manchester-united-bangkit-setelah-tertinggal

    (Bobotohid/GD/Bolalob)