Teranyar

    Gol Spektakuler Salah, Ini keur Membungkan Islamofobia !

    15 April 2019 19:54
    bolalob
    Ada sesuatu yang telah terjadi di pekan kemarin dan itu adalah sebuah cara untuk membungkam mereka
    Mohamed Salah dilecehkan sejumlah suporter Chelsea di sebuah bar pada pertengahan pekan kemarin. Dalam sebuah video berdurasi 19 detik yang beredar di media sosial, pemain Liverpool itu disebut sebagai seorang pengebom
    Padahal kala itu Chelsea bukan sedang menghadapi Liverpool. The Bluess edang menghadapi Slavia Praha di leg pertama perempatfinal Liga Europa, tiga hari sebelum melawat ke Liverpool di Anfield, Minggu (14/4/2019).

    Ieu Rame Lur:

    Gomez Resmi Merapat Ke Borneo FC

    Main Di Bulan Ramadhan & Cuaca Hujan: Tidak Masalah


    Dan, Salah merespons dengan cepat umpatan rasialisme tersebut dengan sebuah gol spektakuler ke gawang Chelsea, Minggu (14/4/2019) malam, WIB,  tepat di penghujung pekan di mana ia mendapatkan pelecehan itu. 

    Loading...


    Cik, Naon Komentarna?




    Dikutip detiksport, rekan setim Salah, Andy Robertson, menyebut gol fantastis dari luar kotak penalti itu sempurna untuk membungkam Islamofobia yang dilancarkan. Tapi di sisi lain, dia menyayangkan kejadian-kejadian semacam ini yang justru makin kerap terjadi.

    Ieu Rame Lur:

    Deden: Jangan Sampai Perbedaan Membuat Kita Pecah

    Respon Miljan Ketika Ditanya Artur Gevorkyan


    "Ada sesuatu yang telah terjadi di pekan kemarin dan itu adalah sebuah cara untuk membungkam mereka. Klub mengeluarkan pernyataan di hari itu dan Mo santai saja. Memang tak menyenangkan, tapi dia menanganginya," ungkap Robertson.

    "Raheem Sterling tempo hari bilang bahwa satu-satunya cara untuk membungkam orang-orang seperti ini adalah mencetak gol dan mengalahkan tim mereka. Saya tahu itu cuma sebagian kecil dari fans Chelsea, tapi Mo jelas membungkam mereka." jelas Andy lagi. (Bobotoh.id/HR)

    Ayo Dibeli